BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
Hari minggu ini terbilang cukup cerah, syella turun dengan menggunakan kaos oblong serta rambut yang di cepol asal.
ia kebawah untuk membuat nasi goreng, mungkin ia terlalu sering memakan makanan cepat saji, jadi ia memutuskan untuk membuat makan sendiri.
Syella mengerutkan dahi heran, kemana orang tua nya? biasanya setiap pagi selalu bertengkar, kenapa sekarang tidak?
"ck aneh" gumam nya seraya berjalan ke arah dapur.
"mbok, mama papa mana?" tanya syella ketika melihat mbok inah yang sedang berkutat di dapur.
"tadi pagi sih tuan sama nyonya pergi non, gak tau kemana, oh iya non ngapain disini?" tanya buk inah.
"aku mau masak nasi goreng mbok, pingin aja" jawab syella seraya terkekeh pelan.
"eh? biar mbok aja yang masakin" ujar mbok inah
"gaperlu repot repot mbok, mbok dari pagi udah ngurus rumah" ujar syella seraya tersenyum teduh, sedangkan mbok inah tersenyum sangat tulus, ia sangat bersyukur si beri majikan yang baik seperti syella.
"yaudah non, mbok ke kamar dulu ya" ujar mbok inah dan langsung pergi.
Seusai kepergian mbok inah, syella langsung menyiapkan bahan bahan untuk membuat nasi goreng.
Seusai membuat nasi goreng, pergerakan nya terhenti ketika melihat ponsel nya yang hidup karena notifikasi dari seseorang. Sergio
Lelaki itu, sudah lama tidak menghubungi syella
My most beloved
taman, jam 5okeee❤
Syella langsung jingkrak jingkrak kesenangan Sergio sudah sangat lama tidak mengajak nya jalan ataupun ketemuan, ini menjadi suatu kesenangan khusus bagi syella.
ia langsung pergi sambil membawa piring berisi nasi goreng ke kamar nya.
sesampai nya di kamar ia langsung membongkar seluruh isi lemari, mencari pakaian yang cocok untuk bertemu dengan sergio.
Ketika ia sudah menemukan baju yang cocok, syella langsung berteriak kesenangan.
Lalu lanjut memakan nasi goreng nya.🕊🕊🕊
Tak terasa kini jam sudah menunjukkan pukul 15.46 syella yang melihat itu pun langsung beranjak dari kasur dan mandi.
ia langsung mengenakan baju dengan kemeja dan celana kulot berwarna putih, seperti orang orang Korea itu loh.
setelah ia rasa cukup, lanjut ia langsung memoleskan make up tipis di wajah nya, hanya sedikit bedak dan liptin, syella sangat tidak suka berdandan itu akan membuat wajah nya menjadi nenek lampir, pikirnya.
Kemudian ia mencatok rambut panjang sebahu nya dengan curly.
"perfect" ujar nya kagum ketika melihat pantulan dirinya di cermin, ia jadi tak sabar ingin bertemu Sergio.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARSYELLA (COMPLETE)
Teen FictionTentang syella yang berusaha bangkit ketika semua orang memaksanya untuk menyerah. "Kita memang seiman tapi tuhan lebih mau engkau bersama dengannya dibanding aku"