22

2.4K 219 5
                                    

Lupa kalo puasa 😭
Gue up pagi 🔪mana ada kiss nya lagi Huaaa maap ye 😭✋










Seminggu yang lalu.....

"Kau sudah makan malam ?" Tanya Daniel mengambil gelas.

Rama memperhatikan gerak gerik pamannya dengan tatapan penuh kecurigaan. Ia menyadari sesuatu tentang pamannya dan misteri hilangnya Kejora. Hening yang cukup lama,lalu Rama menjawab seadanya.

"Belum," jawabnya singkat.

"Perhatikan kesehatanmu ! Atur juga pola makanmu,akhir akhir ini pola makanmu berantakan." Ujar Daniel menasehati.

Rama hanya diam tak bergeming. Ia benar benar menderita. Ia menatap Daniel dan hendak menanyakan sesuatu.

"Paman," panggil Rama menghentikan langkah Daniel yang hendak ke ruang kerja.

"Pada malam Kejora menghilang,paman juga tidak ada dirumah. Kemana paman pada malam itu ?" Tanya Rama menatap Daniel. Ia menaruh kecurigaan pada pamannya yang tidak terlihat mengkhawatirkan adiknya sama sekali.

Masih belum ada kabar dari pencarian Kejora. Rama hampir frustasi,pihak polisi tidak kunjung memberi kabar baik. Daniel terdiam sejenak,seperti terkejut dengan pertanyaan Rama. Kemudian ia menyembunyikan ekspresinya dan mengatakan, "Ada apa ? Kau mencurigaiku ?"

Rama mengamati setiap ekspresi pamannya. Daniel tertawa ringan mencairkan suasana yang nampak keruh. Rama curiga melihat ekspresi Daniel.

"Malam itu aku mengunjungi rumah sakit,kegiatan sukarela." Jawabnya santai dan tersenyum meyakinkan.

Daniel menepuk bahu Rama sebelum pergi ke ruang kerjanya. Sementara Rama sibuk dengan pikirannya.

"Itu kegiatan setiap akhir bulannya,"

"Tetap saja,mengapa ia tidak langsung menjawabnya saat ditanya tadi ?"

Pikiran Rama sangat ramai memikirkan kecurigaannya. Ia tidak puas mendapat jawaban tersebut dari pamannya. Lalu ia memutuskan melakukan rencana ke dua untuk memastikan lagi.

Rama melirik pamannya yang telah masuk ke ruang kerjanya. Ia beranjak pergi setelah memastikan pamannya masuk. Tujuannya adalah ke garasi. Ia mengeluarkan kunci mobil Daniel yang ia ambil tadi sore. Membuka pintu mobil Daniel dan mengambil memori card dari kamera mobilnya. Tak heran jika mobil khusus milik pengacara di beri kamera karena itu peraturan dari atasannya. Rama menyadari sesuatu dan nekat memastikan dugaannya melalui hal ini.

Setelah mengambil benda kecil itu,ia kembali ke kamar dan mengeceknya. Rama memutar rekaman kamera dari mobil Daniel. Lebih tepatnya ia mencari video pada tanggal pamannya meninggalkan rumah saat Kejora juga tidak ada di rumah.

Terlihat Daniel berjalan menuju mobil yang ia parkirkan lumayan jauh dari tempat itu. Ia bersandar di mobilnya. Lalu tangan kanan menekan jam tangan di pergelangan kirinya.

Detik kemudian,



Boom






Gudang disana meledak menimbulkan suara dentuman keras. Api mulai merambah bagian gudang itu.

Rama terlonjak kaget menyaksikan video itu. Ia mulai terheran dan bingung.

"Jangan pernah setengah jika melakukan kejahatan," gumam Daniel terdengar melalui earphone Rama.

Ia masuk ke mobil dan melajukannya ke rumah.

I Love You,Bastard !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang