1.MEREKA LEONOIR

8.4K 384 24
                                    



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tujuh lelaki dengan jaket ciri khasnya berlogo singa dan api hitam itu berjalan menguasai koridor sekolah, wajahnya yang hampir mendekati sempurna tentu membuat para gadis meleleh ditempat. Mereka adalah LEONOIR. Sebuah geng motor yang memiliki banyak anggota puluhan hingga mencapai ratusan, perkumpulan para cowok tampan dan sangat mempesona. Tak hanya di SMA Bintang Biru, mereka bercabang, banyak SMA lain yang masuk pada geng LEONOIR. LEONOIR sendiri punya tujuh anggota inti yaitu;

Gavan Althezza Anantara, sang pemimpin LEONOIR sekaligus ketua Voli di sekolahnya. Lelaki dengan tinggi 184cm, alis nya yang tebal, rahang yang tegas, tubuh yang atletis. Dia berjalan angkuh di paling depan. Baju sekolahnya keluar, dua kancing atas terbuka menampil kan kaos hitam cowok itu, menambah kesan BadBoy. Jika kalian pikir Gavan adalah cowok dingin, maka salah. Gavan adalah cowok yang baik hati, humoris, perhatian dan penyuka anak kecil. Siapa sangka sang ketua ini takut pada kucing. tidak, tepatnya alergi bulu kucing.

Elgath Pradana Wiguna, wakil ketua LEONOIR dan ketua basket, lelaki dengan tinggi 185cm itu berjalan disebelah kanan sang pemimpin. Wajahnya datar, pelit ekspresi, dan bicara seperlunya, dia adalah pendengar yang baik, dan menyuka anak kecil juga. Hobinya adalah berolah raga. Daya tarik besar, namun tak ada satupun gadis yang berhasil mendapatkan hatinya.

Rafael Andagara, laki-laki dengan tinggi 185cm ini merupakan ketua eskul futsal. Berkulit putih di antara yang lain. Selain mempunya julukan ketua futsal, lelaki yang kadang dipanggil Ael juga memiliki julukan playboy melekat di dirinya. Cowok yang berada di barisan kedua itu terus memancarkan senyumannya. Sesekali menggoda siswi yang berlalu lalang. Wajahnya memang sangat mendukung dirinya menjadi playboy

Elang Manuel Fernando, anggota basket yang sangat diandalkan. Namanya memang Elang yang pasti sangat seram jika sudah bertarung. Tidak jauh beda dengan Ael, mereka berdua sama-sama sering bermain dengan hati wanita. Bedanya kalo Ael langsung ghosting, Elang di pacarin dulu. Gak pernah lebih dari seminggu. Ingat, gak pernah. Berjalan di samping Ael.

Ziano Atala mario, Laki-Laki yang sering di sapa Ata adalah anggota inti Voli yang memiliki humor rendah, dikit-dikit ketawa, walau tak ada yang lucu. Ata itu bungsu nya inti LEONOIR. Kadang juga Ata di ledek karna di panggil dedek oleh bundanya.

Deon Rio Mahendra, anggota futsal dengan tinggi 183cm, tiktokers, penakluk hati janda-janda komplek dan murid kesayangan Bu Fani. humornya tidak jauh dengan Ata. Berjalan di barisan ketiga mungkin paling heboh dengan tawaan dua lelaki ini.

Ragil Liam Sanjaya,cowok yang belum moveon dari mantan pacarnya adalah anggota eskul Voli, dan paling kalem. Nggak! Itu hanya image saja. Cowok yang berjalan paling belakang menggunakan hoodie hitam berjalan lesuh. Ragil ini termasuk orang malas yang kerjaan nya tidur. Dimanapun dan kapanpun. Katanya sih biar bisa lupain mantannya itu kalo tidur. Sadboy:).

Sekarang kalian tau anggota inti LEONOIR generasi 3.

"Woi mana nih gurunya?" tanya Ata kebingungan saat baru saja memasuki kelas, pasalnya ini sudah masuk jam pelajaran kedua. Singkat saja mereka kesiangan.

"Free class" jawab Dino si ketua kelas.

"Wihh mantep!"

"Kantinlah yuk, haus" Elang memegang tenggorokan nya yang terasa serat. Butuh asupan cairan.

"Hayu deh udah kangen Bu Fani" ujar Deon semangat 45.

Ragil menoyor kepala Deon cukup keras,"si anying!" maki Ragil.

GAVAN [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang