Pokonya vote+komen sebanyak-banyaknya.
Selamat membaca^^
- - -
Alea berdecak pelan, menoleh kepinggir pada Syenia yang sedang membaca novel. Membuat Alea bosan sendiri karna tak ada kegiatan.
Gadis itu melirik jam pada dinding dekat pintu menunjukkan pukul 7:55, dan seharusnya kelas Bu kania berlangsung sejak 15 menit lalu. Tapi guru itu belum juga dateng.
Gadis itu mengambil tote bag di gantungan meja nya. Meletakkan nya di atas digunakan sebagai bantalan. Perlahan gadis itu mulai terlelap.
"HOA HOE!!" gebrakan meja membuat Alea terbangun.
Syenia lah pelakunya. "Molor mulu lo,"
"Tau deh Bu kania lama banget dateng nya, niat ngajar nggak sih?" gerutu cewek itu kembali memposisikan kepalanya.
Berdehem kecil."Siapa bilang saya nggak niat ngajar?" suara Bu kania membuat Alea langsung menegakkan tubuhnya.
"Sekarang saya yang tanya, kamu niat belajar nggak?" tanya Bu kania.
"Niat bu," jawab Alea cepet.
"Kenapa tidur dikelas, sekolah tempat belajar bukan tidur," ujar Bu kania tegas.
"Kalo disekolah nggak boleh tidur, berarti dirumah kita nggak boleh belajar. Harus nya gitu sih," celetuk Ata dibelakang.
Bu kania menatap Ata tajam, namun bukan Atala nama nya jika tidak ngocol.
"Kenapa,Bu? Keliatan saya gitu. Ibu naksir sama saya? Maaf bu, walaupun saya jomblo lahir batin saya nggak mau sama ibu. Jadi, ibu jangan kepedean, ibu cari cowok yang lain aja. Ibu nggak cocok bersanding dengan saya," ujar Ata.
"Saya juga nggak mau sama kamu, Ata. Saya sudah punya pak purno yang setia sama saya," balas bu kania.
"Kata siapa Pak purno setia? Deon liat kemaren beliau lagi goda Bu fani tuh," ucap Deon yang tak benar adanya, niatnya hanya ingin memanas manasi.
"Lo jangan ngadudomba Bu fani sama Bu kania!" ujar Gavan.
"Canda Bu," Deon menunjukkan deretan gigi nya.
"Sudahlah," Bu kania beralih pada Alea."ibu minta tugas makalah nya Alea,"
"Ah, iya bu," Alea membuka resleting tote bag nya mengambil makalah tersebut lalu memberikannya pada Bu kania.
Setelah menerima makalah dari Alea, Bu kania kembali ke depan di meja guru. Berdehem kecil lalu berucap. "Syenia tolong ambilkan buku diperpus." perintahnya.
Syenia berjalan namun terhenti diambang pintu saat mendengar kembali suara Bu kania.
"Karna buku nya lumaya tebal dan pasti berat. Jadi kamu Elgath tolong bantu Syenia," ucap Bu kania.
Elgath beranjak dari duduk nya mengikuti langkah Syenia.
"Hari ini ibu akan adakan ulangan harian," kelas 11 IPS 2 dibuat heboh saat terdengar ucapan dari Bu kania.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVAN [On Going]
Genç Kurgu[Follow sebelum membaca!!] [Tiktok: @buttersweet47] Alea adalah gadis cantik beramput sepinggang yang mempunyai prestasi baik dikelasnya. "Jadi pacar pura-pura gue selama tiga bulan." "WHAT??!!! Lo gila? Gue gamau lah!" "gaada yang nyuruh lo nolak...