Vote dulu
Komen disetiap paragraf ya.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Tadi siapa yang belum mengerjakan juga?" tanya bu kania pada semua muridnya.
"Saya bu" seorang gadis berdiri.
"Kerjakan bersama mereka" ujar bu kania menunjuk tujuh lelaki di pojok.
"Saya kerjakan sendiri aja,Bu" ucap gadis itu, sudah terlihat dari raut wajahnya jika dia ingin menolak.
"Kerjakan sama mereka. Sekalian ajarin mereka belajar yang benar!" ujar bu kania melirik tajam tujuh muridnya.
"Tapi bu--"
"Tolong bantuannya"
"Yaudah iya bu," pasrah cewek itu. Percuma saja menolak bu kania yang keras kepala, sama seperti dirinya.
• • •
Bel istirahat sudah berbunyi 5 menit lalu, kelas juga sudah kosong. Namun 2 gadis itu belum juga beranjak dari tempat nya.
"Arhghh.. Males banget berurusan pelajaran sama mereka" ucapnya frustasi.
"Lagian gue baru tau bu kania ngasih tugas makalah" tambahnya lagi.
"Kan lo minggu kemaren sakit Al" saut gadis di sebelahnya.
"Lah iya forget" ucap gadis itu.
"Forgat,Forget. Udah ah yu ke kantin laper banget suer demi alek" ajak gadis satunya lebay.
"Yaudah hayu" 2 gadis itu bangkit dari duduknya untuk pergi ke kantin.
Alea Lucyana Khasina, ranking kelas, cantik, receh, heboh, keras kepala.
Dan teman sebangkunya,
Syenia Camela, sekretaris kelas, dan galak. Tapi sebenarnya dia sangat friendly dan peduli.
Dua gadis cantik itu berjalan di koridor seraya berbincang dan sesekali tertawa bersama.
Dari arah belakang ada siswi memakai kacamata di ikat kuda sedang berlari dan, Menabrak Alea dari belakang hingga membuat cewek itu terjatuh.
"Awws" ringis Alea.
Syenia membantu Alea berdiri kemudian membantu gadis tadi berdiri.
"M-maaf gak sengaja" ujar cewek itu menundukkan kepalanya. Dari suara nya, dia benar-benar merasa bersalah.
"Hmm, gapapa kok. Lain kali hati-hati." cewek itu mengangguk lalu pergi berlari.
"Kenapa tu cewek, kaya di kejar-kejar setan" ujar Syenia kebingungan.
"Masa sih?! Setannya aja ada di sebelah gue" ujar Alea di akhiri pecah tawa. Mereka kembali berjalan
"Sialan lo!" kesal Syenia menatap nyalang ke arah Alea.
Langkah mereka kembali terhenti saat mendengar suara teriakan dari arah belakang memanggil.
"ALEAA!!" panggil bu kania dari belakang. Alea dan Syenia membalikkan tubuh, bu kania menghampirinya.
"tolong, nanti saat mengerjakan kamu vidio ya" ujar bu kania.
Alea mengernyit" kenapa bu?"
"Bukti kalo mereka mengerjakan. Ibu tau mereka pasti mengandalkan kamu" ujar bu kania lagi.
Alea mangut-manggut mengerti.
"Yaudah. Kamu cepet ke kantinnya, keburu bel masuk" setelah itu bu kania hilang dari pandangan Alea.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVAN [On Going]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca!!] [Tiktok: @buttersweet47] Alea adalah gadis cantik beramput sepinggang yang mempunyai prestasi baik dikelasnya. "Jadi pacar pura-pura gue selama tiga bulan." "WHAT??!!! Lo gila? Gue gamau lah!" "gaada yang nyuruh lo nolak...