👑 Prolog 👑

1.4K 61 1
                                    


Ost. Song Ji Eun ft. Sung Hoon (Roi) || Same

Lagu ini cocok banget buat story ini. Feelnya kena. Beneran deh!

Ini adalah story ke-4ku di sini.

Mari ramaikan kawan-kawan! Gue maksa yah! (emot pisau)

Kalau ada yang bilang ini copas, sini bawa kemari orangnya biar gue elus mukanya pakek garpu! (emot senyum manis)

Selamat menikmati😘

Theme colour: Soft pink

🍉🍉

Pernahkah kalian jatuh cinta dengan seseorang yang berusia jauh lebih tua dari usia kalian?

Atau pernahkah kalian jatuh cinta dengan seorang dosen pembimbing kakak kalian sendiri?

Asal kalian tahu, aku sedang mengalaminya. Aku, gadis SMA yang merangkap menjadi selebgram dan tiktokers dengan pengikut ratusan ribu yang cukup populer di kalangan remaja seusiaku, justru jatuh cinta dengan pria dewasa yang usianya jauh lebih tua.

Bahkan aku diam-diam sering menguntitnya, mengikuti setiap kegiatanya di luar kampus. Sesekali aku ketahuan, ia sangat tidak senang dan jengkel padaku. Tapi, itu tidak menyurutkan niatku.

Justru aku semakin tertantang untuk mendapatkan batu es berjalan itu.

Tapi ...

Perjuangan yang aku lakukan menimbulkan kebencian yang mendalam di hati laki-laki itu. Apalagi saat sebuah kesalahpahaman mengacaukan hidupnya dan hidupku. Membuatku harus terikat dalam perjanjian pernikahan rahasia dengannya.

Untukku, ini adalah berkah. Tapi, untuknya ini adalah musibah.

Tentu saja pernikahan rahasia ini mengancam karirku sebagai selebgram dan tiktokers ratusan ribu followers. Apa jadinya jika para pengikutku mengetahui aku sudah menikah?

Di usia yang baru saja menginjak 17 tahun!

Kehidupanku berubah 180 derajat setelah pernikahan itu. Orangtuaku memintaku untuk tinggal bersamanya. Tentu saja aku menyetujuinya, tetapi justru itu adalah awal dari kehidupan yang sebenarnya.

Tinggal bersama pria yang sangat aku cintai tapi tak sedikit pun menganggapku. Bersama dengan batu es berjalan yang semakin hari semakin membeku dan dingin.

Apakah aku mampu mempertahankan pernikahan rahasia ini? Atau malah aku tidak mampu mempertahankannya dan berakhir menjadi janda di usiaku yang masih sangat muda?

🍉🍉

Gimana prolognya?

Next ngga?

Kalau suka jangan lupa taburkan emot cinta di cerita ini💝😘

Gue bakal berusaha up lebih cepat, deh😉

Doain otaknya lancar, yak😅

Sampai ketemu di part selanjutnya😘

The Secret Marriage (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang