Ost. Shaun ft. Conor Maynard || Way Back Home
🍉🍉
Hari ini adalah hari pertama Adelina masuk ke sekolah barunya. Setelah melihat-lihat kemarin, dia memutuskan untuk sekolah di sana saja. Lingkungannya lumayan jauh dari hiruk pikuk kota Bandung. Suasanaya juga masih asri dan adem. Jauh lebih baik daripada sekolah lamanya.
Secangkir kopi nyaris tak tersisa. Tapi yang ditunggu belum juga ke luar kamar. Entah, apa yang dilakukan gadis itu di sana. Jangan-jangan dia kembali tidur.
Aku bangkit dari sofa. Gak sabar rasanya. Apalagi hari ini aku ada kelas dengan mahasiswaku.
"Del!" panggilku sambil mengetuk pintu kamar.
"Bentar!" sahutnya dari dalam.
Tak lama pintu terbuka disusul dengan munculnya kepala gadis itu. Dia tersenyum, nampak semakin cantik dengan make up tipisnya.
"Sudah siap?" tanyaku.
Dia mengangguk kecil, kemudian keluar sempurna tubuhnya dari balik pintu. Gadis dengan seragam SMA itu menarik lenganku cepat ke luar rumah. Menuju mobilku yang terparkir di halaman.
"Ayo masuk," ucapku saat dia hanya berdiri di samping mobil.
Matanya menatap ke arah jalan seperti tengah menunggu seseorang.
"Bentar, Mas," sahutnya tanpa mengalihkan pandangan.
Gadis aneh. Tadi dia yang cepet-cepet keluar. Sekarang malah gak tau nungguin siapa.
Sebuah mobil sedan berwarna silver berhenti di depan pagar rumah. Mataku menyipit melihat siapa yang datang. Dua gadis berseragam sama dengan Delina turun dari mobil. Ngapain mereka ke sini?
Delina segera menyambut dua sahabatnya itu. Mereka berpelukan layaknya gadis alay pada umumnya.
"Ekhem!" Aku berdehem saat pelukan itu gak terlepas juga.
"Ngapain kalian ke sini? Bukannya pada sekolah malah ke sini," omelku saat mereka mendekat ke arah mobilku.
"Ini juga mau sekolah, Om. Eh, bukan, suaminya Delina. Gue harus panggil apa Del sama suami lo?" Raina melirikku.
"Serah lo. Yang penting jangan Mas, apalagi Sayang," sahut gadis itu.
Delina mendekat, membungkukkan tubuhnya untuk melongok ke dalam mobil. Menatapku dengan mata berbinar.
"Mereka mau ikut pindah, Mas," ucapnya.
Pindah? Apa mereka juga ketahuan nikah sama pihak sekolah?
"Kalian ketahuan nikah juga?"
Mereka menggeleng cepat, "Enak aja. Kita tuh sahabat yang baik, yang gak bakal ninggalin sahabatnya. Kalau Delina pindah sekolah, kita juga harus pindah. Percuma sekolah di sana kalau gak ada Delina. Gak asik, ya gak, Sen?" ucapan Raina langsung mendapat anggukan setuju dari Senja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Marriage (TAMAT)
RomanceAdelina merupakan seorang selebgram dan tiktokers terkenal yang masih duduk di bangku SMA. Parasnya yang cantik serta sifatnya yang periang, membuatnya banyak disukai para followers serta teman-temannya. Tak sedikit remaja seusianya yang mengincar A...