Ost. Sheila On 7 || Berhenti Berharap
🍉🍉
Nyanyian burung terdengar merdu di telinga. Sinar mentari perlahan merambat, membangunkanku dari lelap. Perlahan kelopak mataku mengerjap. Kepalaku sedikit berdenyut, kembali teringat apa yang baru saja terjadi semalam.
Mas Al yang mendekapku erat hingga lampu kembali menyala. Ketakutan yang masih menyelimutiku, membuatnya membantuku berbaring di ranjang. Mengelus kepalaku hingga aku terlelap dalam mimpi.
Kini, kujumpai sosok tampan yang tertidur sambil terduduk di sampingku. Tangannya masih menggenggam erat tanganku. Aku yakin, punggungnya amat pegal karena tertidur dengan posisi tak nyaman ini semalaman.
Jemariku perlahan mengusap surainya kebelakang. Kulit wajahnya putih bersih, entah skincare apa yang digunakannya hingga bisa memiliki kulit sebagus ini. Bikin iri.
Ia mengerjap. Buru-buru aku menarik kembali tubuhku ke posisi semula. Pura-pura masih tidur. Mataku terbuka kecil, menatapnya yang tengah merenggangkan otot-ototnya. Kembali aku menutup sempurna mataku saat ia menatap ke arahku.
Ia mengusap kepalaku, menciptakan debaran hebat di dada. Napasku tertahan lantaran kurasakan hembusan napas hangatnya menerpa kulitku. Cukup lama ia mengusap kepalaku sebelum kemudian bangkit dan menghilang di balik pintu kamar mandi.
"Huuh." Aku menghela napas lega. Untung dia cepat pergi, kalau nggak bisa mati aku karena kehabisan oksigen.
Bibirku tersenyum malu, tubuh mungilku masuk ke dalam selimut. Kurasakan panas di kedua pipiku. Sungguh, perhatian Mas Al semakin membuatku jatuh cinta dengannya. Ah, kenapa aku merasa sangat malu.
Aku meraih kaca kecil di atas nakas. Mengecek wajahku takut kalau-kalau ada jejak air liur di sana. Bisa ilfil Mas Al jika melihat iler yang tercetak di kedua sudut bibirku.
🍉🍉
Hari Minggu adalah hari bersih-bersih. Itu yang diajarkan bunda padaku. Meski tak di rumah, aku tetap harus mengikuti apa yang telah diajarkan bunda. Setelah selesai mengepel, aku berniat membereskan barangku yang tak terpakai ke dalam gudang.
"Mas, minta kunci gudang." Mas Al yang tengah membaca koran menoleh ke arahku. Kacamatanya ia turunkan untuk menatapku.
"Mau ngapain?" tanyanya kemudian kembali membaca koran di tangannya.
"Ck. Mau masak! Ya mau diberesin lah, sekalian narok barangku di sana," sahutku sedikit kesal.
"Kuncinya di atas kulkas. Ingat ya, jangan pernah sentuh barang-barang saya di gudang." Aku mengangguk sekilas lantas menuju kulkas di dapur.
Kunci dengan gantungan bulu ayam tergeletak di atas kulkas. Sepertinya ini kunci yang dimaksud Mas Al. Aku mengambilnya lantas kembali ke kamar untuk mengambil barangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Marriage (TAMAT)
RomanceAdelina merupakan seorang selebgram dan tiktokers terkenal yang masih duduk di bangku SMA. Parasnya yang cantik serta sifatnya yang periang, membuatnya banyak disukai para followers serta teman-temannya. Tak sedikit remaja seusianya yang mengincar A...