👑 Syarat Untuk Al 👑

313 29 2
                                    

Ost. Chintya Gabriella || Lelah Dilatih Rindu

Yeeyy, akhirnya double up😍

Selamat malam minggu semua😘

Buat kaum jomblo udah gak usah ke mana-mana. Mending atur posisi rebahan, kencangkan sabuk dan selamat menikmati The Secret Marriage😘😘

Dadah🙌

Dadah🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🍉🍉

"Lo yakin masih mau ngelanjutin rencana itu?" Ardan bertanya seraya menyesap espressonya.

Ya, Ardan mengetahui tentang segala rencana yang telah aku susun. Ia juga mengetahui alasan dibalik pernikahanku dengan Adelina.

Aku mengangguk ragu. Entah, setelah cukup lama tinggal dengan gadis itu aku merasa ragu untuk menjalankan rencanaku. Karena ia yang sangat mirip dengan Keyla atau karena alasan lain, aku tak mengerti.

"Terus gimana kalau dia tau soal rencana lo. Apa lo udah pikirin gimana perasaan dia?" tanya Ardan lagi.

Aku semakin ragu dengan langkah yang kuambil. Ada rasa berat saat aku kembali memikirkan gadis itu.

"Entahlah. Memang kenapa kalau dia tau? Palingan dia cuma minta pisah dan benci sama gue," jawabku seraya menyesap espresso milikku.

Ardan menggelengkan kepala. Mungkin ia tak habis pikir dengan pikiranku yang selalu menggampangkan segala sesuatu.

"Lo pikir perasaan perempuan segampang itu? Lo pikir dengan perpisahan semuanya beres? Ada gila-gilanya emang lo, ya," ketusnya.

Aku menoleh kemudian mengangkat alisku. "Gue emang gila. Bukannya lo tau kenapa gue gila?" sahutku.

Lagi-lagi Ardan menggelengkan kepalanya. "Jangan jadiin Naya alasan buat lo nyakitin perempuan lain, Al. Perasaan perempuan gak sebercanda itu," katanya kemudian bangkit berdiri. "Inget Al, gadis itu gak salah. Dia gak tau apa-apa soal permasalahan di keluarga lo. Jangan sampai dia jadi korban karena keegoisan lo," lanjutnya kemudian meninggalkanku dengan pikiran yang kalut.

Ini bukan tentang Naya. Ini hanya tentang aku yang tak terima dengan kematian Keyla. Dan papa yang tanpa bersalah menikahi calon istriku. Tapi, Ardan benar. Delina memang gak ada hubunganya dengan keluargaku.

Apa aku sudahi saja rencana yang telah tersusun ini?

🍉🍉


Malam harinya kulewati bersama sepi tanpa mimpi. Berkali-kali aku kembali mengerjapkan mata setelah sekuat tenaga memaksa sepasang mataku untuk tertutup. Meraba bagian ranjang yang kosong melompong di sampingku.

Ada rasa aneh yang menjalar saat menatap kekosongan itu. Biasanya ada seonggok tubuh elok yang terbaring dengan tenangnya di sana. Memunggungiku seraya memeluk boneka hello kitty yang pernah kubelikan beberapa waktu lalu.

The Secret Marriage (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang