Ost. Weeekly || After Scholl
🍉🍉
"Lo beneran udah kawin 'kan, Del?"
"Ngaku waelah sia teh, Del."
Kupingku serasa ingin meledak lantaran dua orang di depanku ini terus mendesakku dengan pertanyaan-pertanyaan yang sama. Bukan bagaimana, tapi mereka bahkan tidak memberikan jeda waktu untukku menjawabnya.
"Gue yakin lo emang udah kawin, Del. Tiga hari lo gak masuk sekolah, buat apa coba kalau bukan karena lo nikah," ujar Rain yang sudah memberikan kesimpulannya sendiri.
"Kalian bisa dengerin gue ngomong bentar nggak?!" teriakku yang berhasil membuat mereka diam. Tak hanya Rain dan Senja tapi juga seluruh penghuni kelas.
Aku terdiam kikuk lantaran mereka menatapku. "Sorry," ucapku pelan.
"Gak papa, Del. Buat lo mah gak masalah," jawab Dion seraya tersenyum menggoda.
Aku melirik kedua orang di depanku yang hanya nyengir tak berdosa.
"Jadi, gimana?" tanya Rain yang masih penasaran.
"Gue gak nikah sama siapa-siapa. Bukannya gue dah bilang itu cuma cincin biasa. Emang setiap yang pakai cincin itu artinya udah nikah, heh?" jelasku panjang lebar.
"Ya nggak sih," sahut Senja dan Rain berbarengan.
"Tapi, kan—"
"Dahlah, gue mau lanjut ngerjain tugas kemarin," potongku sebelum Rain kembali berasumsi.
"Huh, untunglah rahasian ini masih aman," batinku.
🍉🍉
Bunga mawar merah tergeletak di atas mejaku. Terdapat secarik kertas berwarna pink di atasnya. 'Ke taman sekolah setelah lo baca ini' isi dalam kertas itu. Aku mengernyitkan dahi membacanya.
"Bunga dari saha, Del?" tanya Senja.
Aku mengangkat bahu menjawabnya.
"Hmm, harum juga bunganya," ucap Rain yang telah mengambil dan mencium aroma dari mawar itu.
Secepat kilat aku merebut bunga itu dari tangannya.
"Punya gue," ucapku.
"Iya-iya, yang banyak fans," sahut Rain seraya memutar bola mata malas.
Segera aku bergegas menuju taman diikuti oleh Senja dan Rain. Rasa penasaranku memuncak, ingin segera mengetahui siapa yang telah mengirim bunga ini.
Di taman, tak kujumpai siapa pun. Dedaunan pohon tampak bergoyang mengikuti ke mana arah angin membawanya. Sementara rerumputan masih tetap asik dengan gerakan meliuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Marriage (TAMAT)
RomanceAdelina merupakan seorang selebgram dan tiktokers terkenal yang masih duduk di bangku SMA. Parasnya yang cantik serta sifatnya yang periang, membuatnya banyak disukai para followers serta teman-temannya. Tak sedikit remaja seusianya yang mengincar A...