👑 The First Meeting 👑

500 40 0
                                    

Ost. Rizky Febian || Seperti Kisah

Taburan Vote nya jangan lupa sayang❣️

Kasih banyak-banyak cinta untuk part ini💝

Harus ya, gue maksa!

Harus ya, gue maksa!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🍉🍉

Angin berembus pelan, menerbangkan gorden berwarna pink soft yang senada dengan nuansa kamar. Sayup-sayup kudengar suara alarm yang memekakkan telinga. Kulempar bantal hello kitty ke arah alarm itu agar terdiam.

Pagiku yang cerah, selamat tidur lagi!

Bangun siang juga merupakan hobiku selain rebahan sambil nonton drakor. Suara alarm takkan bisa membuatku terbangun dari tempat tidur.

Hanya satu yang bisa membuatku terbangun.

Brak!

"DELINA!! Bangun!"

Aku segera menegakkan tubuh saat suara itu begitu nyaring di dalam kamar. Kulirik pintu kamar yang lagi-lagi hampir patah karena ulah abangku tersayang.

"Apa sih lo, Bang. Noh liat pintu kamar gue, jebol lagi gara-gara lo," sungutku kesal.

Ah, aku amat kasian pada ayah yang lagi-lagi harus membetulkan pintu kamar ini. Bukan lagi sekali atau dua kali tapi setiap hari.

"Makanya lo tu bangun jangan kesiangan. Lo tau gak berapa kali gue kena hukum gara-gara lo," omelnya yang tak kalah kesal.

Aku menutup telinga mendengar ocehannya. Masa bodo. Lagian yang dihukum kan dia bukan aku.

"Cepetan lo mandi, gue tunggu di bawah," perintahnya yang kubalas dengan memutar bola mata malas.

Dia Satya Pradipta, abangku satu-satunya yang sangat menyebalkan. Di usianya yang kini menginjak 22 tahun, ia tengah menempuh semester akhir di kampusnya. Asal kalian tahu, abangku yang lumayan tampan itu belum pernah pacaran. Ia masih perjaka polos. Wkwk.

Entah mengapa ia tak mau menjalin sebuah hubungan dengan seorang perempuan. Aku tidak tahu dengan jelas, tapi aku hanya takut kalau ternyata dia belok. Mengingat laki-laki berkulit sawo matang itu selalu mengambil jurusan teknik yang kebanyakan di dalamnya pisang semua.

Ah, abangku yang malang.

Selesai dengan rutinitas pagiku, aku yang telah lengkap memakai seragam kebanggan SMAku segera menyambar tas dan keluar dari kamar. Seraya menuruni tangga, aku mulai melakukan siaran langsung di instagram. Menyapa para followersku yang sudah mencapai ratusan ribu. Tentu saja memakai sedikit jasa jual followers!

Di lantai bawah Bang Satya sudah nyap-nyap sejak tadi. Aku jadi semakin khawatir dengannya, takut kalau dia sebenarnya sedang kesurupan setan. Abisnya, tiap hari ngomel mulu. Udah mirip anak perawan. Jadi penasaran dia sebenarnya lelaki tulen apa bukan.

The Secret Marriage (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang