👑 Ternyata Jebakan 👑

314 28 1
                                    

Ost. Last Child || Duka

 Last Child || Duka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍉🍉

POV. Aldevaro

Tampan, kaya, sukses, dan mapan. Sederet itulah pujian yang sering terlontar dari setiap orang yang kutemui. Tapi, semua itu hilang setelah kejadian yang membuatku kehilangan kepercayaan akan adanya cinta. Bulshiit!

Tidak ada yang namanya cinta sejati. Semua hanya nafsu yang terbungkus rapi dengan kata-kata manis. Cinta tanpa nafsu? Hah, polos banget yang percaya.

Dulu aku juga sepolos itu. Mencintai seseorang sampai melupakan duniaku sendiri. Yang kutahu, duniaku adalah segala tentangnya. Kebahagiaannya adalah prioritas yang selalu aku utamakan, bahkan lebih utama dari kepentinganku sendiri.

Satu kata untukku, Goblok!.

Nyatanya, segala yang telah aku berikan untuknya ternyata tak pernah berarti apa-apa. Niatku untuk menjadikannya ratu dalam hidupku pun tak cukup untuknya. Benar kata orang, sebelum janur kuning melengkung tikungan masih tetap tajam.

Hari itu tepat setelah kekasih hatiku--Anaya menerima lamaranku, aku membawanya untuk kuperkenalkan pada keluargaku. Sebelumnya, aku memang tak pernah mengenalkannya, hanya Keyla--adikku yang mengetahui tentang hubungan kami. Setelah pertemuan itu, Anaya berubah.

Ia mulai menjauhiku. Setiap kali aku memintanya bertemu, selalu saja ada alasan untuknya menolak bertemu denganku. Rasa bingung dan gusar terus berkecamuk di dadaku. Aku tak tau mengapa Anaya tiba-tiba berubah. Senyumnya padaku tak selembut dulu. Kini, justru lebih dingin dan beku.

Meski begitu, aku tetap tak berburuk sangka padanya. Kupikir ia hanya lelah dengan pekerjaannya sebagai model. Apalagi saat itu karirnya tengah melambung naik. Aku percaya padanya, meski sedikit ragu.

Semua urusan pernikahan kami kuatur sendiri. Tanpa sepengetahuannya, aku telah membuat ratusan undangan pernikahan. Aku hanya ingin ia cepat menjadi milikku. Bukankah tak berlebihan?

Malam itu, pekerjaan yang menumpuk di perusahaan membuatku pulang sangat telat. Tengah malam aku baru tiba di rumah. Rumah  besar yang lebih pantas disebut istana itu terlihat sangat sunyi.

Tanpa berpikir yang tidak-tidak, aku masuk ke dalam rumah. Perlahan membuka pintu dan kembali menutupnya. Kupikir semua orang rumah telah tertidur, tapi aku salah. Mataku membulat sempurna saat menatap sesosok tubuh tergeletak di bawah tangga.

Sementara di atas sana, sosok pria yang selama ini menjadi panutanku tengah berdiri dengan gugup. Ia hanya mengenakan kaos singlet dan celana kolor sebatas lutut. Di belakangnya ada sosok pujaan hatiku yang mengenakan piyama, rautnya tak kalah gugup dari pria di depannya.

Aku tahu betapa bejatnya papa terhadap perempuan. Tapi aku tak pernah mengira ia akan tega mengambil calon istri dari putranya sendiri. Tak ingin membebani hatiku dengan kenyataan buruk di depan mata, aku segera berlari menghampiri Keyla. Kuamati wajahnya yang pucat pasi dengan darah yang mengalir dari dahinya. Aku mengangkat tubuhnya dan meletakkannya di pangkuanku.

The Secret Marriage (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang