3.0

172 57 3
                                    

Tak disangka,Kanaya kini telah menjadi salah satu bagian besar dari Hima.Kanaya telah dinobatkan menjadi Wakil Departemen Hubungan Manusia periode 2026-2027.

Kanaya mengucapkan banyak terima kasih kepada kahim baru Kanaya,kak Yogi.

Kanaya bertos bersama ke empat sahabatnya,kini mereka sama sama memimpin sebuah departemen dalam 1 tahun.

"Nggak nyangka jadi wakadep."ucap Lia

Kanaya mengangguk setuju.

Rangga menepuk pundak Kanaya, "kita kerja bareng sekarang?"

Kanaya mengangguk.

"Selamat ngga."ucap Hanung

"Thanks bro."

"Kerja kerja!"ucap Cleon.

--

Kanaya merebahkan dirinya diatas kasur,hari bahagia dan lelah menjadi satu,menjadi bagian besar hima tidak lah mudah,pasti akan menguras jam tidur.

Kanaya berjalan menuruni tangga dan membukakan pintu rumahnya,menampakkan seorang gadis berambut hitam menenteng plastik bewarna putih dan bersorak.

"Martabak!"

"Makasi kak,ayo mampir dulu."

Gadis itu mengangguk.

Dia adalah Jessica,yang sudah resmi menjadi milik Aheng sekarang,kini Aheng tidak perlu risau karena sendiri.

"Gimana tadi dek?"

Kanaya bersorak, "Kanaya jadi wakadep!"

Aheng bertepuk tangan, "jadi wakadep susah lho."

Jessica menyahut, "emang kamu pernah mas?"

Aheng mengangguk, "yo jelas,kadep malah!"

Kanaya berbisik, "kak Jes,kadep biasanya ceweknya banyak lho."

Aheng menatap tajam adiknya, "heh!sembarangan hoax hoax!"

Kanaya tertawa.

--

Semua telah berubah,tidak ada tangis,tidak ada lagi perjuangan dan tidak ada lagi kesedihan,semua berubah saat Kanaya menjadi wakadep di kampusnya.

Semua orang pasti mengenali Kanaya.Walau berat tapi Kanaya menjalani dengan semangat dan ceria.

Dan kini,Kanaya berada di kantin sendirian sambil mendengarkan alunan lagu.

Seseorang duduk di depan Kanaya,Rangga.

"Nay,bengong aja.."

Kanaya tersenyum.

"Urusan studi banding udah?"

"Belum,masi gelap otak gue."

Kanaya mengangguk.

"Nay.."

"Ya?"

"Gue..putus."

Deg

"Ha?!serius?kok bisa?"

"Dia nya bosen."ucapnya lesu

Kanaya terdiam, "sabar ya ngga,ya mungkin ini emang jalan nya."

Rangga mengangguk.

"Gimana rasanya kenal seminggu awet 3 tahun terus putus karena bosen?"

Rangga menggeleng pasrah.

Kanaya menepuk pundak Rangga, "masak kadep gue sedih soal cinta doang."ucap Kanaya santai.

"Ya padahal kalo diinget inget lu juga nay,bahkan yang lo sedihin kadep lo sekarang yang lo tepuk."

"Move on donk pak."

"Jangan gamon."

"Ngaca."ucap Rangga melirik Kanaya tajam.

Kanaya terkekeh.

"Udah ya pak kadep,saya masih harus ketemu Cleon urusan duit,nanti kalo mau cerita chat saja."ucap Kanaya meninggalkan Rangga

Kanaya berjalan menuju kelasnya,kabar Rangga putus terus berputar dipikiran nya,berusaha menjauh dari pikiran itu,tapi tetap sama aja kabar itu menghantuinya.

"Nay!balik bareng siapa?"tanya Cleon

"Ojek keknya,mau nawarin tebengan?"

Cleon mengangguk.

"Yaudah hayuk!"

Kanaya masuk kedalam mobil Cleon yang tampak baru saja dicuci,melihat sekeliling Kanaya mengambil selembar polaroid yang berada di kaca tengah mobil itu.

Kanaya mendengus kesal, "le!kok ada foto gua?"

Cleon terkekeh, "gapapa si,kenapa emang?"

"Boleh si,tapi jangan foto jaman gue smp donk!"

Cleon tertawa.

--

Author buntu saudara saudara.
Intinya ini adalah chapter sedikit pengalaman Kanaya di kampus.
Nah selanjutnya,kita akan kembali ke kehidupan Kanaya.
10 bintang!

Jessica berface claim menjadi :

Jessica berface claim menjadi :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• 25 April 2021
06.47 WIB
~lila

Double update deh nanti malem:)

Lost Fighter | Dita  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang