SEHUN LISA - DISPATCH

7.8K 657 176
                                    

MAMPIR SKUY KE ADIKSI!:

Antara seks dan cinta.

___________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


___________________

THE RETURN OF SUPERMAN

Dibuat 25 April 2021
Dipublish 8 Mei 2021
Lama 😅 dahal cuma satu ini.
___________________

1 Januari 2023 , media Korea dihebohkan Dispatch yang mempublikasikan pasangan baru. Seperti biasa akan ada foto bukti. Dan foto kali ini menampakkan jelas sebuah pasangan yang sedang menikmati makan siang disebuah apartement yang dilaporkan milik si pria. Keduanya terlihat saling bercengkrama satu sama lain, bahkan terlihat jelas di lain foto jika keduanya saling menikmati suasana sambil tertawa bersama. Tak usah ditanya pun sudah jelas jika keduanya terlihat seperti pasangan kekasih. Dan dua maknae itu diduga tengah menjalin sebuah hubungan asmara.

Tentu ini membuat heboh penggemar masing-masing, lantaran dua anggota termuda dari grup masing-masing itu tidak pernah terlihat dekat sedikitpun.

'Apah?! Lisa? Yang benar saja! Mereka tidak pernah terlihat bersama.'

'SM tolong turun tangan dan penjarakan dispatch, aku benar-benar sudah muak dengan iblis yang satu ini.'

'Aku takjub karena Dispatch bisa menciduk pasangan yang terlihat mustahil ini. Selamat. '

'Aku menunggu konfirmasian YG yang membantah kabar ini.'

'Ini gila ini gila! Di 1 Januari ini kita semua gila! Kita gila karena Dispatch mempublikasikan pasangan yang benar-benar diluar dugaan. Daebak!'

'Sehun dan Lisa? Heol! Itu mustahil. Ini pasti setingan.'

'Apa kau baru saja berkompromi dengan dua agensi itu untuk menutupi scandal pemerintah? Ini menjijikkan. Per kpop an telah tercemar.'

'Lisa Jungkook anti karam!' dibalas 156 komen, yang 90% war.

'Kalau yang ini aku tidak bisa percaya sampai konfirmasian Lisa Jaehyun terungkap.' komentar yang baru diberikan di 1 menit yang lalu ini langsung dibalas oleh 2 pengguna instagram. 'Sepertinya pengguna akun ini buta.'

'Kenapa harus Sehun? Kenapa juga harus Lisa? Kenapa tidak CEO masing-masing saja?'

'Ternyata rasanya seperti ini ketika idol yang kau sukai terciduk berkencan, sekarang aku tahu kenapa YG selalu melarang artisnya untuk berkencan dan itu karena artis-artis sangat berarti bagi mereka. Mereka tidak ingin artisnya melirik hal lain selain karir.'

'Bagaimana mungkin seorang Sehun menyukai orang asing? Terlebih itu orang asia.'

'Jika berita ini benar, harapan ku hanya satu, semoga lekas putus seperti JenKai.'

THE RETURN OF SUPERMAN (Sehun Lisa - Lisa Sehun) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang