Ketukan pintu mengalihkan perhatian Chaeyoung dari Sian yang tengah diurusnya.
"Kau?"
"Kenapa kau ada disini?"
"Memangnya kenapa? Ini bukan rumah mu." Chaeyoung menggeleng pelan.
Park Chanyeol menghela nafas. "Bukan begitu... Hanya saja... Bukankah rumah kosong penghuni?"
"Jika kosong aku tidak mungkin kemari."
"Baiklah-baiklah... Apa yang kau lakukan di dalam?"
"Menjaga Sian." Chanyeol menatap Chaeyoung dari samping, kakinya setia berjalan masuk ke dalam ruang keluarga yang sudah terdapat sosok Sian. "Ayah dan ibunya sedang syuting acara televisi, jadi aku menjaganya."
Keduanya duduk bersebelahan di sofa yang sama, sedangkan Sian tengah bermain dengan mainannya.
"Kau sendiri kenapa kemari disaat tidak ada orang disini."
"Kau bukan orang?"
"Maksudku bukan begitu." Chaeyoung tertawa, disusul mendekatnya Sian yang memberinya beberapa mainan kecil-kecilan. "Apa ini?"
"Obil."
(Mobil)
"Untukku?"
"Iya." Sian menatap Chaeyoung kemudian berbicara dengan bibir monyong yang basah. "Aga abik-abik."
(Jaga baik-baik)
"Okeh. Terimakasih."
Mulanya pandangannya fokus pada Chaeyoung namun melihat sosok besar yang dikenalnya akrab membuat Sian mengalihkan perhatian dan memekik kegirangan. "Yol!"
"Hei!" Chanyeol hendak menggendong Sian namun anak kecil itu malah berbalik dan melarikan diri. "Dasar."
"Kau sendiri kenapa kemari?" Tanya Chaeyoung tiba-tiba yang mengalihkan perhatian Chanyeol.
"Aku? Mmmm." Chanyeol menerawang udara kemudian bergumam. "Kupikir dia lebih membutuhkan ku jadi aku juga kemari."
Chaeyoung seketika tertawa. "Anak-anak lebih menyukai ibunya yang artinya lebih nyaman dengan perempuan bukan lelaki."
"Kau jangan salah, walau laki-laki begini aku bisa mengurus anak dengan baik."
Chaeyoung manggut-manggut pasrah.
"Kau tidak percaya? Akan aku tunjukkan." Chanyeol bangkit dari duduknya, kemudian mencari Sian dan menggendongnya. "Aku akan merawat Sian--"
"Jika kau merawat Sian lalu aku merawat siapa?"
"Aku."
Mereka berdua bertatapan sejenak dengan bibir yang menahan senyum, sebelum akhirnya menyemburkan tawa.
Sedangkan di tempat lain, acara syuting tengah dimulai.
"Hari ini kami kedatangan tamu spesial. Pasangan dari idol terkenal dan legendaris. Mereka telah memiliki anak kecil laki-laki yang juga sekarang tengah menjadi member sebuah acara. Kita panggil! Sehun dari EXO dan Lisa dari BLACKPINK!"
Karena tengah mengandung, perosotan di ujung tidak terpakai, mereka berakhir muncul secara normal dengan bergandengan tangan. Namun kemunculan Lisa yang tengah mengandung besar cukup mengejutkan banyak orang disana.
"Oh! Lisa benar-benar tengah hamil besar!"
"Berita itu tidak bercanda."
Cultwo saling membicarakan Lisa dengan sangat terang-terangan. Komedian itu tidak segan-segan menyapa pasangan tamu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE RETURN OF SUPERMAN (Sehun Lisa - Lisa Sehun)
HumorPernah melihat atau menonton The Return Of Superman? Sebuah acara varietas realitas Korea TV yang menanyangkan kegiatan seorang Ayah dalam mendidik dan mengurus anaknya. Mengurus anak biasanya dilakukan oleh seorang ibu tapi khusus di acara ini, sem...