SAMBUTAN

1.3K 183 11
                                    

"GIRL GROUP KPOP, BLACKPINK, KEDAPATAN MELAKUKAN REUNI DI LIVE YOUTUBE CHANEL SALAH SATU PERSONILNYA, ROSE."

Bersama suara narasumber, layar televisi menampilkan foto live youtube member Blackpink di 1 hari yang lalu.

"VIDEO YANG DIUNGGAH SEMALAM INI MENJADI TRENDING TOPIK DAN TENGAH HANGAT DIPERBINCANGKAN. BANYAK YANG TERKEJUT SEKALIGUS TERHARU MELIHAT KEMUNCULAN MEREKA. SEPERTI YANG KITA KETAHUI JIKA GRUP INI SUDAH LAMA DI BUBARKAN DAN KINI PERSONILNYA TENGAH SIBUK DENGAN KARIER DAN HIDUP MASING-MASING."

"NAMUN YANG MENJADI TOPIK HANGAT BUKAN HANYA BAGAIMANA MEREKA MUNCUL MELAINKAN BAGAIMANA KONDISI ANGGOTA TERMUDA  YANG TERLIHAT TENGAH MENGANDUNG KEMBALI DITEMANI ANAK LAKI-LAKI NYA."

Layar menampilkan putaran video yang menunjukkan adanya sosok Sian bersama Lisa yang tengah mengandung sedangkan 3 anggota lainnya tertawa terbahak-bahak.

"SEPERTI YANG DIKETAHUI JIKA MANTAN ANGGOTA TERMUDA GRUP WANITA LEGENDARIS INI TELAH MELANGSUNGKAN PERNIKAHAN BERSAMA ANGGOTA TERMUDA GRUP PRIA JUGA, BERNAMA SEHUN EXO. HUBUNGAN MEREKA DI UNGKAP DISPATCH AWAL TAHUN SEBELUM AKHIRNYA VAKUM DAN KEMBALI DENGAN SEORANG ANAK LAKI-LAKI BERNAMA SIAN. YANG KITA KETAHUI TELAH CUKUP LAMA BERGABUNG MENJADI MEMBER THE RETURN OF SUPERMAN BERSAMA AYAHNYA."

Layar televisi menampilkan foto Sian, beberapa kali foto solo dan beberapa kali juga foto saat syuting The Return Of Superman.

"ANAK BERGIGI DUA INI BERNAMA OH SIAN,  DIMASA KECILNYA SEKARANG, SIAN SUDAH MEMILIKI BANYAK PENGGEMAR DARI SEMUA KALANGAN UMUR. BERHARAP JIKA KETENARANNYA AKAN SAMA BESARNYA SEPERTI ORANG TUANYA."

Layar televisi begitu banyak menampakkan foto menggemaskan Oh Sian.

"NAMUN TIDAK DISANGKA JIKA KEMUNCULAN ANAK BALITA INI MENDAPATKAN BEBERAPA KRITIK DARI PARA PENGGEMAR, YANG LANGSUNG--"

Seketika televisi dimatikan. Sosok Sehun melemparkan remote ke sofa lain dan duduk menjangkau Sian. "Berhenti menonton, topiknya sudah tidak bagus lagi."

Mata Lisa turun, melihat Sehun yang baru saja bergabung di ruang keluarga. "Itu belum selesai."

"Lebih baik kau cepat selesaikan membuat kimchi nya, aku sudah lapar."

Segera Lisa kembali ke dapur dan mengurus masakannya.

"Sudah baik memasak malah menonton berita," gumam Sehun mendudukkan Sian diatas pahanya. Matanya mengamati mata besar anaknya, kemudian meniup kencang wajah bayi itu.

Seketika rambut Sian acak-acakan, begitupun dengan wajahnya yang mendapatkan semburan angin secara tiba-tiba dari mulut ayahnya. Mengerjapkan mata, Sian menatap balik mata ayahnya kemudian tersenyum lebar. Tangannya menyentuh pangkal hidung di depannya dan menciumnya. "Atu ayang pappa."

(Aku sayang papa)

"Atu uga," balas Sehun mengikuti cara bicara Sian.

"Bis nini... Membeli inan ang banyak, ya?" Sian menunggu balasan ayahnya namun tak kunjung mendapatkan juga, membuatnya kembali berbicara, "Inan bilmo ruk tuk awa asir... Ti tu uat umah tuk papa an mama." Wajahnya semringah. "Ang esar!"

(Sehabis ini... Beli mainan yang banyak, ya? Mainan mobil truk untuk membawa pasir... Nanti aku buat rumah untuk papa dan mama)

"Itu akan dilakukan nanti ketika kau besar."

Sian menggeleng. "Karang uga isa."

(Sekarang juga bisa)

"Mainan mu sudah banyak."

Sian cemberut, memainkan kain kaus yang dipakainya. "Inu dah lama..."

(Itu sudah lama)

"Jangan boros." Tangan Sehun menjangkau salah satu toples cemilan dan membukanya. "Kehidupan ketika besar nanti akan lebih mahal."

THE RETURN OF SUPERMAN (Sehun Lisa - Lisa Sehun) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang