FAMILY OH - HAL BARU

4K 461 20
                                    

Orang dalam jumlah cukup banyak itu mendatangi rumah keluarga OH dan masuk ke dalam setelah Sehun membukakan pintu untuk mereka semua. Pagi-pagi seperti ini tentu Lisa belum bangun, Sehun sudah bangun pun karena sengaja ingin menyambut orang-orang yang berprofesikan sebagai staf program The Return Of Superman itu.

Beberapa tenda kecil mulai dipasangkan disetiap sudut ruangan setelah staf yang memang tugasnya menjaga kamera sudah duduk dulu membawa kameranya.

"Biar kubantu, kau duduklah." Sehun berbicara pada salah seorang staf yang ingin menyembunyikan diri juga didalam tenda tapi terlihat susah sendiri yang membuat Sehun membantunya dengan memasangkan tenda setelah pria tersebut duduk manis memegang kamera.

"Kamsahamida."

"Ya." Sehun mundur dan mengamati semuanya di tengah-tengah ruangan. Hari ini akan menjadi hari pertamanya syuting program The Return Of Superman sebagai member baru. "Apa semuanya sudah siap?" Tanyanya.

"Ei... Harusnya aku yang tanya begitu." Produser menoleh kepada Sehun setelah memasangkan kamera gerak di ujung meja makan.

"Eh, maaf."

Lantas semua orang tertawa karena merasa lucu dengan sikap Sehun tadi.

"Kenapa? Kenapa kalian tertawa?" Tanya Sehun tidak mengerti.

"Mianhe!" Seru para staf yang membuat Produser tertawa.

"Sudah-sudah." Produser menengahi. "Semua kamera sudah menyala, dan dari tadi sudah merekam--"

"Benarkah?" Sehun terlihat terkejut.

"Ya," Jawab Produser santai.

"Kenapa kau tidak bilang jika semuanya sudah on, astaga, apa aku tadi mengatakan hal buruk?" Produser lantas mengerutkan alisnya samar. "Maaf para penonton." Sehun memutar tubuhnya mencari kamera sambil mengucapkan kata maaf.

"Kenapa kau sangat lucu begitu?" Tanya Produser terheran-heran seketika sambil tertawa kecil sebelum disusul sahutan dari salah satu kameramen didalam tenda. "Tenang saja, nanti akan diedit."

"Lagipula kau tidak mengatakan hal buruk kok."

"Oppa... Kenapa berisik sekali." Masih mengucek matanya, Lisa keluar dari kamar yang berada di depan sana dengan setelan baju piyama yang couple dengan sang suami.

Mendengar itu, semuanya pun mengalihkan perhatian mereka kearah seorang wanita berambut hitam yang sedikit mengembang karena bangun tidur.

"Selama pagi Lisa..." Produser membungkukkan badannya disusul Lisa yang tersentak karena mendengar suara asing dirumahnya.

Lisa lantas terbelalak terkejut ketika rumahnya sudah banyak terdapat orang dan banyak kamera. Ia bingung namun suara Sehun menyadarkan nya. "Balas salamnya." Lisa lantas langsung membalas salam tadi dengan buru-buru sambil membungkukkan badannya juga. "Selamat pagi juga ?"

"Produser," jawab Sehun berjalan mendekati Lisa yang sudah terkejut di tempat. "Hari ini aku dan Sian akan syuting The Return Of Superman sebagai member baru." Lisa mempertemukan alisnya, memasang tampang tidak mengerti.

"Kenapa aku tidak tahu? Kau tidak pernah membicarakan ini... " Lisa jelas butuh penjelasan.

Sehun menoleh kepada orang-orang KBS. "Maaf sebelumnya, sepertinya aku harus membicarakan ini dulu dengannya."

"Tunggu, jadi kau sama sekali belum merundingkan ini dengan istrimu?"

"Ya, aku lupa." Sehun kembali melihat istrinya dan menggandeng tangannya sebelum mengajaknya pergi menuju kamar mandi yang untungnya berada di paling belakang.

THE RETURN OF SUPERMAN (Sehun Lisa - Lisa Sehun) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang