Bel interkom berbunyi nyaring, disusul keluarnya Sehun dari ruang kerja menuju pintu rumah untuk membukakan pintu tamu yang memencet bel barusan. Dengan rasa penasaran, sambil terus mencoba menyuapi si kecil Sian, Lisa bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Tamu siapa sehingga Sehun melompat seperti tadi?pikirnya melihat pintu dengan lamat sebentar sebelum melirik sekitar, mencari Sian, yang rupanya sedang berdiri di jendela.
Lisa beralih duduk dilantai mendekati anaknya. "Apa yang kau lihat?" Tanyanya ketika mata besar Sian terus melihat keluar jendela.
Pintu rumah kembali di buka, menampakkan sosok Chaeyoung. "Sian! Lisa!"
Tentu saja hal itu mengejutkan Lisa dan juga Sian. "Rose." Lisa tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.
Di susul datangnya Jennie dan Jisoo. "Lice! Dan... Hallo Sian!"
Kemudian Sehun.
"Ada apa ini?" Lisa tidak percaya dengan kehadiran 3 orang-orang tercintanya. Matanya meminta penjelasan kepada sang suami yang baru saja menutup pintu. "Sayang," panggilnya.
"Apa?"
"Tolong jangan bermesraan terlebih dahulu, kami sedang bertamu," celetuk Jisoo yang membuat semuanya tertawa.
"Kau tersindir karena kau lebih tua tapi kau belum juga menikah'kan?" Tebak Jennie yang membuat Jisoo mengangguk.
"Astaga... Benar-benar."
"Jadi... Bisa kau jelaskan? Oppa?" Tanya Lisa lagi fokus pada suaminya yang masih saja berdiri.
"Jennie yang memintaku untuk merahasiakannya darimu."
Lisa beralih melihat Jennie yang sudah menggendong Sian.
"Hehe, aku hanya ingin memberimu kejutan saja."
"Apa ini akan di rekam progam TV juga?" Tanya Lisa menebak.
"Tidak, tapi ini akan muncul di channel youtube ku," jawab Chaeyoung.
Seketika Lisa menghela nafas tak percaya, membuat 3 kakak-kakaknya tertawa.
"Kau tidak senang melihat kita mengunjungimu?"
"Bukan begitu." Merambat dinding, Lisa mencoba berdiri yang langsung dibantu Sehun saat itu juga dan didudukkan di sofa. "Terimakasih."
"Jika begitu aku akan pergi."
"Kenapa?"
"Karena ini perkumpulan para perempuan."
"Tapi Sian laki-laki," celetuk Jisoo.
"Jika kalian keberatan aku akan membawa Sian juga."
"Tidak!"
Sehun pergi seorang diri, meninggalkan Blackpink dan Sian.
"Aku tidak percaya kalau kau tengah hamil." Chaeyoung mengusap perut Lisa.
"Sebelumnya sudah ku beritahu 'kan?" Jisoo mengungkit topik di mobil.
"Hehe. Aku tidak akan percaya begitu saja jika tidak melihatnya secara langsung." Chaeyoung memberikan pembelaan.
Jisoo geleng-geleng kepala, kemudian melirik Jennie yang tengah bermain bersama Sian.
Jennie memberikan kacamata dari kemejanya kepada Sian.
Setelah mengamati benda hitam di tangan, Sian langsung memakaikannya pada mata wanita di depannya. "In-in... Kai ... Atu ang oto."
(Ini Pakai... Aku yang foto)
Mengerutkana alis, Jennie menahan senyum mendengar Sian berbicara. Wajahnya kemudian menoleh, melihat Jisoo yang juga tengah melihat kearahnya. Jisoo yang juga mendengar Sian mengatakan apa pun turut paham dengan situasi dan berakhir menertawakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE RETURN OF SUPERMAN (Sehun Lisa - Lisa Sehun)
HumorPernah melihat atau menonton The Return Of Superman? Sebuah acara varietas realitas Korea TV yang menanyangkan kegiatan seorang Ayah dalam mendidik dan mengurus anaknya. Mengurus anak biasanya dilakukan oleh seorang ibu tapi khusus di acara ini, sem...