BERTENGKAR

1.7K 245 5
                                    

Tissue itu banyak berserakan dimana-mana, isak tangis ringan terdengar bersama kan dengan suara renyah nya jajan dari mulut Chaeyoung yang sedang menjadi sandaran nya. Bibir yang cemberut terlihat sesenggukan, matanya memerah karena sudah menangis sedari awal sejak sampai didrom Blackpink itu.

"Kau benar-benar tidak mau?" Tawar Chaeyoung lagi pada Lisa. "Ini sangat enak, kau akan sangat rugi kalau tidak ikut memakannya, ini juga akan habis—"

"Crewet!" Omel Lisa merebut jajan dari lengan Chaeyoung dan beralih memakannya sambil terisak ringan.

Chaeyoung tertawa kecil, mengamati Lisa yang terlihat menatap kesal objek didepannya. Chaeyoung menyanggah kepalanya pada tangan yang menempel pada kepala sofa. "Suasana hatimu akan baik-baik saja setelah menghabiskan makanan itu."

Lisa menghela nafas, menunduk, melihat makanan pada lengannya. "Kau tidak tahu perasaan ku Chaeyoung..." Chaeyoung terhenyak. "Aku benar-benar tidak sanggup dengan semuanya," tambahnya kembali memakan jajanan ditangan.

"Kira-kira... Kapan aku akan sepertimu?" Lisa menoleh, Chaeyoung menatap udara sambil terus berbicara. "Menikahi seseorang yang mencintaiku dan juga yang aku cintai... Melakukan hari-hari manis selama pernikahan sampai memiliki momongan, memiliki anak yang tampan seperti Sian."

Tepat pada saat Chaeyoung menyebutkan nama Sian, jantung Lisa langsung terguncang. Sian! Benar Sian! Bagaimana dengan kondisi anak itu? Tapi bukankah sudah ada Sehun? Sian bahkan sangat bahagia kalau sudah bermain dengan ayahnya.

Tak lama setelah itu, sosok Jennie muncul dengan menjinjing beberapa buah tangan. Mendapat kabar dari Jisoo kalau Lisa menangis ditelepon dan meminta reunian di drom Blackpink membuat Jennie langsung segera pergi, tak lupa juga membawakan buah tangan untuk orang yang katanya menangis itu, bawaannya bukanlah makanan berat, Jennie yakin kalau Jisoo pasti sudah memberi Lisa makan.

"Syuting mu sudah selesai?" Tanya Chaeyoung pada Jennie yang sudah  duduk bergabung disofa ruang tamu.

"Iya." Jennie mengamati Lisa yang terlihat tidak baik. "Kau bertengkar dengan suamimu?"

"Iya," jawab Chaeyoung cepat.

"... Apa Sehun melakukan KDRT kepadamu?" Tanya Jennie lagi yang membuat Chaeyoung dan Lisa kaget secara bersamaan.

"Benar! Kenapa aku tidak kepikiran sampai sana!" Heboh Chaeyoung. "Lisa katakan!" Tangannya menegaskan bahwa Lisa. "Apa Sehun itu sudah memukuli mu? Dia menyiksa mu?"

"Chaeyoung Chaeyoung, kalau kau seperti itu Lisa akan enggan menjawab. Sebaiknya biarkan dia berpikir dan mengambil kesempatan untuk membuka suara."

"Ah, maaf."

Tapi walau begitu, Lisa tetap tahu batasan, masalah rumah tangga itu tidak boleh diumbar kan? "Tapi aku tidak bisa menceritakan semuanya... Bagaimana pun juga ini adalah masalah rumah tangga ku."

"Jika sudah tahu begitu kenapa masih memanggil kita untuk berkumpul sampai menangis seperti tadi?" Sewot Chaeyoung tidak bisa diam.

"Karena aku merindukan kalian, bodoh!" Pekik Lisa pada Chaeyoung. "Terutamanya kau!" Tambahnya memeluk Chaeyoung dengan erat, disusul kedatangan Jisoo yang memberitahu kalau masakan sudah selesai dibuat, tinggal disantap dimeja makan.

"Sudah berapa tahun kita tidak berkumpul seperti ini?" Tanya Jisoo melihat semuanya ketika mereka sedang makan.

"Tiga tahun mungkin," jawab Jennie.

Setelah menikah Lisa langsung tinggal bersama Sehun dan keluar dari drom Blackpink, sejak saat itu Lisa benar-benar menganggap drom Blackpink sebagai album usang sebuah grup bernama BLACKPINK. Grup yang pernah pecah pada masanya dan menjadi legenda bagi semua para kalangan. Sebenarnya sebelum Lisa menikah pun, drom Blackpink memang sudah sepi, Jisoo memilih tinggal dirumah neneknya , Jennie memilih pulang untuk tinggal dirumah sedangkan Chaeyoung, untuk Chaeyoung kadang menginap kadang pulang. Dan Lisa, tentunya Lisa yang menjadi penghuni tetap drom Blackpink, mengingat kalau rumah asalnya sangat jauh, membuatnya memutuskan untuk tinggal di dirom.

THE RETURN OF SUPERMAN (Sehun Lisa - Lisa Sehun) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang