Aku ramal... Part ini akan benar-benar menjadi favorit part kalian
______________________________________________
Syuting The Return Of Superman bagian keluarga Oh itu cukup sampai video kemarin saja, sehingga sekarang, para staf sudah tidak menyentuh lagi alat kerja mereka. Staf yang ikut sendiri tidak begitu banyak sehingga masih cukup untuk mereka menumpang hidup beberapa hari dirumah orang tua Lisa.
Bahkan sekarang, dikarpet ditaman rumah, para staf beserta keluarga Oh sedang berkumpul bersama sambil bermain-main dengan Sian yang diletakkan di tengah-tengah mereka.
"Ternyata berbaur dengan orang-orang yang bekerja di belakang TV itu rasanya seperti ini." Celetuk Marco yang membuat semua orang tertawa, kecuali seorang paman yang sedang fokus bermain dengan Sian. "Sebelumnya aku sudah pernah melihat anakku syuting, aku melihat latar yang megah dan orang-orang yang serius bekerja, tapi setelah itu kita langsung pulang--tidak berbicara seperti ini dulu atau sebagainya. Sehingga sekarang aku merasakan perasaan baru, tapi ini benar-benar menyenangkan. Kalian juga ramah." Ujar Marco kembali melanjutkan ucapannya yang ditanggapi semua orang dengan ucapan terima kasih secara serempak.
***
Sampai tak kerasa, jika hari selama mereka di Thailand itu sudah mencapai hari ke-5 saja, yang artinya sudah waktunya untuk mereka kembali ke Korea dan pergi menuju bandara. Di sela-sela kepergian mereka, Ayah dan Ibu Lisa sempat menangis karena tidak rela berpisah dengan Sian, keduanya juga merasa sepi jika rumah ditinggalkan oleh orang-orang yang akan pergi itu.
"Masih ada waktu, bu, kita masih bisa berkunjung lagi." Lisa menenangkan sang ibu yang terlihat terus memainkan tangan Sian.
Ibu Lisa mengangguk, kemudian menciumi wajah Sian sebelum beralih melihat kesemua orang. "Sering-seringlah membuat konten disini."
Alhasil, suasana yang awalnya sedih itu berubah lucu karena celetuk kan ibu Lisa. Sebelum akhirnya mereka semua benar-benar berpisah karena tujuan yang tidak sama.
***
Hari yang semula terdapat matahari itu kini sudah gelap gulita, menandakan jika perjalanan mereka sudah cukup lama, yang rupanya sudah sampai di Korea. Mereka sama-sama keluar dari bandara dan saling memisahkan diri setelah sampai didepan.
"Terimakasih atas kerjasamanya." Ucap salah seorang staf kepada keluarga Oh.
Sehun dan Lisa lantas membalas ucapan tersebut dengan tubuh yang sudah membungkuk. "Terima kasih kembali."
Sehun menatap orang-orang didepannya. "Jika ada perilaku kami yang menyinggung atau menyakiti kalian tolong maafkan kami--kami juga minta jika selama kita disana kalian kesusahan--"
"Tidak--kami sama sekali tidak kesusahan--"
"Alih-alih kesusahan kami malah senang karena dapat berbaur dengan orang-orang ramah seperti mereka."
Sehun tersenyum, begitupun dengan Lisa. "Kami juga senang karena bisa berbaur lebih lama dengan kalian."
Salah seorang staf mengibaskan tangan. "Jangan berlebihan," balasnya tertawa yang membuat Sehun tertawa juga.
"Baiklah, karena hari sudah semakin malam, jadi kami pamit pulang dulu." Sehun menggandeng tangan Lisa dan mulai pergi dari sana, disusul para staf yang mulai pergi memisahkan diri juga.
Dari arah belakang, datanglah sebuah mobil hitam didepan Sehun dan Lisa, yang rupanya adalah Jong-In. "Baru sampai?" Tanya Jong-In setelah membuka kaca jendela dan melongok melihat pasangan suami-istri disekitar mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE RETURN OF SUPERMAN (Sehun Lisa - Lisa Sehun)
HumorPernah melihat atau menonton The Return Of Superman? Sebuah acara varietas realitas Korea TV yang menanyangkan kegiatan seorang Ayah dalam mendidik dan mengurus anaknya. Mengurus anak biasanya dilakukan oleh seorang ibu tapi khusus di acara ini, sem...