My Husband

25.4K 1.3K 247
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

Taehyung mencuci darah dengan air keran, mengobati jarinya lewat bubuhan bubuk kopi. Luka gores terkena gunting cukur ini pasti sembuh esok.

Ini bukan menyangkut soal kekerasan, pertengkaran atau hal lain. Ini hanya kesalahpahaman.

Taehyung melihat laki-laki itu kini duduk memunggung layaknya keong, bersembunyi di kolong meja sudut rumah.

Menghela nafas setenang mungkin, Taehyung menghampiri dia tanpa sirat pupus dan kesal. Menghadapinya dengan suara lembut mendayu.

"Mas Jungkook." panggil Taehyung pelan, "Ayo udah, keluar ya dari sana."

Teddy bear dipeluknya, kedua lututnya ditekuk gemetar.

"Ha! Ha!"

Taehyung mencoba mengelus belakang leher laki-laki itu sayang, dan memainkan rambutnya. "Seriusan mas. Aku gapapah kok."

"Engh! Haaa!"

Jungkook menunjuk-nunjuk udara, berteriak histeria. "Marah! Benci aku kan! Heuk iya kan!"

Taehyung menghela napas, "Engga sama sekali mas. Aku engga marah sama mas. Aku tadi teriak biar mas nggak gerak-gerak pas kupotong rambutnya. Takut kena gunting kan bahaya."

Tidak lama, ada bunyi dengung. Laki-laki itu menangis dan menyentak kakinya berkali-kali.

Taehyung makin bingung dan juga pusing saat mendengar suaminya mulai menangis dan rewel. Dia pasti takut.

Taehyung ikutan jongkok untuk mendekap punggung bidang suaminya, menenangkan Jungkook yang sedang menggigil ketakutan.

"Iya cukup mas, maafin aku ya. Aku nggak tau kalo mas engga mau dipotong rambutnya. Nanti aku engga usik-usik lagi rambutnya mas. Ya? Udah ya?"

.

.

.

Taehyung menggosok surai gondrong Jungkook yang menguaskan harum shampoo buah-buahan. Kepala suaminya dipijat pelan dengan handuk motif domba. Disisir seirama rambut basah itu telaten.

"Sikat giginya udah tadi?"

"UDAH!" Jungkook selalu hyper-aktif sesudah keramas. Entah apa, suaminya paling suka air.

"Iya pelan-pelan ngomongnya, aku denger kok." kekeh Taehyung ringan.

Jungkook berbalik dan kadang melakukan gerakan absurd. Dia pun mencium pipi kanan Taehyung, sebagai bukti bahwa mulutnya sudah wangi.

"Hihihi.. pipinya kayak kue lapis. Mau gigit."

Taehyung tentu merona merah. Meskipun hanya sebatas ciuman pipi sentuhan fisik mereka, tetap saja Taehyung selalu senang bersama suaminya.

SUAMI KECILKU [kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang