tara tara. namanya Bubu sm Bibi
.
.
.
"Jangan dikopek-kopek bungkusan pelet ikannya mas. Pake yang lama ajah tuh, masih sisa setengah."
Taehyung tengah meracik bibimbap di dapur, sedang suaminya asik sendiri.
Sejak hadirnya 2 ikan baru di rumah mereka, Jungkook lebih ceria.
Suatu hari, pernah Taehyung menangkap basah suaminya rela begadang di depan akuarium. Demi buktiin hal-hal konyol semacam ikan tidur apa tidak. Saat tidur mereka menutup mata tidak, atau insang kembang-kempis tidak.
Jungkook mengetok kaca akuarium, "Bubu is boy, Bibi is girl. Bubu Bibi forever."
Disita bungkus pelet ikan itu dari tangan Jungkook, seketika si suami menganga lalu ndumel.
"Udah stop mainin pelet ikannya. Cuci tangan dulu, kita mau makan abis ini mas."
"Haa?" erang Jungkook tidak setuju, "Bubu bibi nya."
"Kalo masnya susah disuruh makan, ikannya juga ikutan mogok makan lho mas. Sama-sama tuh."
Taehyung mencuil gemas ujung kuku suaminya, "Tuh lihat, kotor semua. Hitam kan. Hayo mulai jorok nih masnya. Nanti belatung keluar."
"Engg--" Jungkook pun meratap kuku sendiri, terlihat jijik dan geli juga. "Engga mau ada belatung di jari tangan. Itu tandanya sakit. Diare, muntaber."
Lalu, Jungkook beralih dari sofa. Sedikitpun tak melepas pandang pada tangannya.
Taehyung muncul di hadap Jungkook dengan seuntai wajah berseri, dia memamerkan koleksi pelet ikan yang locis serta beragam varian unik.
"Kalau masnya udah cuci tangan sampe bersih, mas boleh kok buka semua bungkusan pelet ikan ini."
"Huwaah! Pelet bubu bibi!" binar Jungkook. Bola matanya mantul-mantul ngikutin kemana 8 bungkusan pelet itu digoyangkan si istri.
Taehyung tidak segan mengenggam tangan Jungkook, menuntun suaminya ke wastafel buat cuci tangan. "Ayo mas."
.
.
.
Di depan keran, Taehyung telaten menyungkil seluruh kotoran yang nempel di kuku suaminya.
Tersebar tutorial yang sering Taehyung tulis di notes-notes kecil. Serba ditempel dimana-mana, di tempat yang mudah terjangkau Jungkook terutama.
Sejenis alarm. Entah cara cuci tangan, mandi, dan juga cara mengancing baju atau menimba nasi dan mencuci piring.
Sungguh. Bukan maksud Taehyung malas melayani keperluan Jungkook atau sengaja menyuruh suaminya berlaku layak pembokat.
Hanya. Taehyung ingin melatih Jungkook. Ingin suaminya merasakan hidup selayaknya orang normal setidaknya 25%.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI KECILKU [kookv]
Random{segala hal, tokoh, karakter, alur hanyalah fiksi. Tidak boleh dikaitkan dengan kehidupan member asli.} Suamiku bukan sakit, tapi dia terlahir spesial. Kisah seorang pengidap autisme yang punya cinta luar biasa terhadap istrinya. Main Pair : *Jeon...