Bagi kalian pembaca baru dari cerita aku ini, kalian bisa baca 'Prince Of Vampire' dulu ya ^^
Happy Reading 🌠
Keadaan istana Voulten sangat ramai setelah kehadiran dari kedua laki-laki tampan yang tak lain adalah anak dari Taehyung dan juga Y/n. Usia mereka yang cukup terbilang sangat cepat dibandingkan umur manusia pada umum nya.
Saat ini, kedua pangeran baru istana Voulten sedang berlatih pedang bersama dengan Jimin. Sejak kecil, mereka berdua sudah menunjukkan keahlian mereka dalam bermain senjata terkhusus adalah pedang. Bukan hanya pedang, mereka juga sangat mahir memainkan panah. Bahkan saat usia terbilang masih sangat kecil, mereka dapat membidik sasaran dengan sempurna menggunakan panah.
"Saat lawan kalian memberikan serangan balik menggunakan kekuatan mereka, kalian harus sigap untuk menghalau nya ! Kalian bisa menggunakan pedang kalian atau dengan kekuatan asli kalian !" Jelas Jimin dengan tegas dan mereka berdua mengangguk.
"Bisakah kita memulai nya kembali, paman ?" Tanya salah satu dari mereka dan Jimin mengangguk.
Jimin dengan segera memberikan serangan mematikan nya pada mereka. Dengan kekompakan yang mereka miliki, serangan Jimin dapat mereka halau dan dengan segera mereka memberikan perlawanan dengan menggunakan pedang yang mereka pegang.
Jimin terdiam dengan smirk nya menatap mereka saat pedang mereka sudah berhenti tepat pada tengah leher Jimin. Kedua pangeran tampan itu tersenyum miring dan langsung menarik kembali pedang mereka.
"Bagaimana, paman ? Apakah kami sudah siap untuk melawan musuh-musuh dari kerajaan ini ?" Tanya salah satu dari mereka.
"Hanya dengan ini kalian tidak bisa melawan musuh-musuh itu ! Musuh dari kerajaan Voulten terbilang sangat kuat ! Kalian tidak bisa menganggap semua nya remeh dan mudah untuk dikalahkan ! Bahkan kami dulu hampir saja mati karna melawan mereka !" Jelas Jimin dan mereka berdua saling adu tatap satu sama lain.
"Tapi kalian tenang saja. Aku dan juga paman kalian atau bahkan ayah kalian sendiri akan membantu melatih kekuatan kalian" sambung Jimin tersenyum menatap mereka.
"Terimakasih, paman" ucap mereka bersamaan.
"Yejun, Yeonjun, apakah kalian sudah selesai berlatih ?" Tanya Y/n yang tiba-tiba datang dengan membawa nampan berisikan tiga minuman berwarna merah.
"Ibu" ucap mereka bersamaan sambil tersenyum menatap Y/n.
"Kami baru saja selesai berlatih bersama paman Jimin. Kemampuan kami sudah cukup baik" ucap Yejun dengan nada senang nya.
"Baguslah, ibu sangat bangga dengan kalian" ucap Y/n tersenyum manis menatap kedua anak nya.
"Pangeran Jimin, aku mengucapkan terimakasih" ucap Y/n tersenyum.
"Bukan masalah untuk ku, putri Y/n. Aku sangat senang bisa melatih kedua pangeran tampan ini. Kemampuan mereka cukup baik dan sangat mudah untuk menerima semua ajaran ku" ucap Jimin dan Y/n senang mendengarnya.
"Kalian minumlah minuman ini, aku sengaja menyiapkan untuk kalian yang habis berlatih" ucap Y/n menyerahkan nampan pada mereka.
Dengan segera Yeonjun menerima nampan itu dengan tersenyum dan langsung memberikan salah satu minuman itu pada Jimin dan juga adik nya Yejun.
Y/n tersenyum melihat perkembangan dari kedua anak tampan nya ini. Y/n bersyukur kalau ia dapat dengan selamat melahirkan mereka meskipun ia harus melewati masa sulit karna harus berkorban cukup kuat untuk mereka berdua.
"Apakah sesi latihan pedang nya sudah selesai, Hyung ?" Tanya Taehyung yang tiba-tiba datang dan langsung merangkul pinggang ramping Y/n.
Y/n menatap Taehyung dari samping dan tersenyum menatap nya. Y/n juga tidak menyangka kalau Taehyung merupakan sosok laki-laki yang terbaik untuk nya. Bahkan Taehyung waktu masa sulit nya, ia rela menemani Y/n sampai ia berhasil melewati semua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Vampire || Season 2 ✓
Vampire>> DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK ATAU ME-REPOST CERITA YANG ADA DISINI ! KALAU SAMPAI AKU MENEMUKAN CERITA INI ADA DI PLATFORM ATAU SOSIAL MEDIA MANAPUN, MAKA AKAN AKU LAPORKAN !!! KARNA HAL ITU MERUPAKAN TINDAKAN PLAGIARISME !!! << [Sequel dari Pr...