24.

533 110 27
                                    

Happy Reading 🌠

Keadaan kota yang sudah sunyi dan gelap sungguh menambah suasana mencekam. Di dalam kegelapan, gang terpencil sudah berkumpul bangsa Atelish yang sudah bersiap dengan jubah kebangsaan nya. Hani yang sudah membaik kondisi nya menatap lapar seluruh pejalan kaki yang menghiasi kota yang sudah hampir memasuki jam larut malam.

"Aku memiliki ide yang sungguh luar biasa !" Ucap San dengan seringai nya.

Mereka segera menatap, mengangkat sebelah alis dengan wajah bingung nya. Kali ini apa ide cemerlang yang akan dilakukan oleh San ?

"Apa itu ?" Tanya Jongho bingung.

San segera menatap pejalan kaki dari gang gelap sunyi tersebut. "Bukan kah jumlah kita masih cukup kurang untuk berhadapan dengan mereka ? Apakah tidak sebaiknya kita membuat pasukan yang melebihi jumlah mereka ?" Tanya San menatap mereka satu-persatu dengan smirk nya.

"Maksud mu kita ubah mereka menjadi seperti kita ?" Tanya Seonghwa dengan alis terangkat sebelah.

"Kau cerdas !" Ucap San memekik.

"Bagaimana, Hyung ?" Tanya Wooyoung meminta persetujuan dari Hongjoong.

"Itu tidak terlalu buruk !" Ucap Hongjoong menatap San.

San memekik senang dan langsung tertawa. "Baiklah, kita harus mengubah mereka menjadi vampire dan melatih mereka menjadi lawan bagi bangsa Voulten yang mematikan !" Ucap San smirk.

"Kau benar, manusia yang baru saja berubah menjadi vampire akan memiliki kekuatan berburu dan memangsa yang tidak terkendali. Itu cukup menguntungkan untuk kita nanti !" Balas Jonghyun di angguki oleh San.

"Sekarang tunggu apalagi ? Bukan kah lebih cepat lebih baik ?" Tanya San yang langsung berlari keluar gang itu untuk menarik salah satu pejalan kaki.

Seorang wanita malang yang menjerit di dalam kegelapan. San tak akan menyia-nyiakan ini semua, ia menggigit leher wanita itu dengan taring tajam nya dan memasukkan racun vampire yang ia punya.

Seperti kesepakatan mereka bersama, kalau mereka akan membuat anggota baru untuk bangsa nya, untuk melawan bangsa Voulten dan akan menyaksikan kematian menyiksa untuk mereka.

"Kau lihat ? Ia sangat handal !" Ucap Hongjoong dan segera melakukan hal yang sama seperti San.

Mereka satu-persatu langsung menarik sembarang pejalan kaki. Mereka yang terpilih dengan menyakitkan harus merasakan rasa panas sekaligus sakit yang luar biasa saat mereka menggigit dibarengi oleh masuk nya racun vampire ke dalam tubuh mereka.

Sekitar 30 pejalan kaki sudah mereka ubah menjadi seperti mereka, vampire. Keadaan dari mereka yang terpilih menggeliatkan tubuh, merasa sakit sekaligus panas yang luar biasa. Tubuh yang sedikit demi sedikit berubah menjadi pucat pasih dan urat yang terlihat seperti ingin keluar dari kulit mereka.

"Lihat lah calon anggota baru kita !" Pekik Hani girang dan Seonghwa mengelus rambut nya.

"Kau sungguh bersemangat tadi, kau bahkan mengubah 10 manusia itu dengan tak berperasaan" ucap Seonghwa membuat Hani tersenyum.

"Kau yang mengajarkan ku semua nya !" Balas Hani dan Seonghwa merangkul pundak pasangan nya menatap manusia yang sebentar lagi berubah menjadi vampire dengan senyum bahagia nya.

Tubuh mereka satu-persatu sudah menenang, Hongjoong segera berjalan menghampiri mereka, berjongkok dan memegang tangan salah satu dari mereka.

Hongjoong sedikit dibuat terkejut akibat pergerakan buas yang dilakukan oleh nya. Hongjoong segera menahan kepala vampire baru itu yang siap memakan nya.

Prince Of Vampire || Season 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang