Part Bonus 1/?.

482 111 20
                                    

Happy Reading 🌠

Yeonjun yang mendengar perkataan dari ibu dan ayah nya segera menatap tak percaya. Ia langsung beralih pada Sara yang sedang menundukkan wajah nya yang duduk tepat di sebelah ibu nya. Ia tidak menyangka kalau manusia seperti nya akan sangat lancang meminta izin seperti itu pada kedua orangtuanya.

"Kau sudah gila ?!" Tanya Yeonjun pada Sara yang sangat ketakutan akibat suara dingin dari Yeonjun.

"Tidak perlu sedingin itu pada nya, Yeonjun. Kau akan mengulang kejadian ayah mu kalau kau bersikap seperti itu" ucap Yoongi dan Yeonjun menghela nafas nya.

"Ia terdengar seperti manusia paling bodoh sekarang, paman ! Apakah kau tidak tau bagaimana aku tidak menyukai mu ?" Tanya Yeonjun dan Sara menatap nya.

"Apakah salah kalau aku ingin mengenal mu ? Kita bisa berteman" ucap Sara dan Yeonjun terkekeh.

"Aku tidak pernah berteman dengan manusia paling naif seperti mu !" Ucap Yeonjun dan Sara mengerutkan kening nya.

"Bukan kah kau juga manusia ? Mengapa kau mengatakan hal seperti itu ?" Tanya Sara dan Yeonjun menunjukkan smirk nya.

"Bahkan kau sungguh bodoh sampai tidak menyadari siapa diriku dan siapa dirimu. Sebaiknya kau kembali ke dunia mu dan jangan pernah berharap untuk mengenal ku lebih jauh dari ini. Satu hal lagi, abaikan mimpi tak berguna mu dan buang jauh-jauh semua angan yang ada dalam mimpi mu itu !" Ucap Yeonjun sangat dingin.

Y/n hanya bisa diam menatap Yeonjun, benar-benar gambaran jelas dari Taehyung. Sangat susah untuk disentuh saat pertama kali mengenal.

"Mimpi ? Kau bermimpi apa, Sara ?" Tanya Seokjin dan Yeonjun menatap nya tak percaya pada paman nya itu.

"Paman ! Untuk apa kau ingin tau mimpi kekanakan nya ?!" Tanya Yeonjun kesal.

"Kau diam atau kau akan aku beri hukuman !" Ucap Seokjin tegas dan Yeonjun terdiam dengan wajah kesal.

"Mungkin yang Yeonjun katakan benar. Mimpi ku terlalu kekanakan paman" ucap Sara dengan sendu.

"Abaikan saja ucapan nya ! Ia memang kekanakan !" Ucap Yoongi dan Yeonjun terkejut akibat nya.

"Lanjutkan ! Apa mimpi mu ? Aku ingin tau" ucap Seokjin dan Sara menatap Y/n.

Y/n mengangguk tersenyum.

"Aku bermimpi kalau aku melihat keluarga kalian sangat bahagia dan ditambah aku melihat sosok wanita yang cantik dengan mahkota cahaya di atas kepala nya. Lebih mengejutkan nya lagi, wanita itu adalah aku, paman" ucap Sara dengan memelankan suara nya di akhir.

Yoongi terkejut begitupun dengan Seokjin. "Apakah kau serius ? Kau melihat itu dalam mimpi mu dan itu adalah kau ?" Tanya Yoongi dan Sara mengangguk.

"Apakah Hyung memikirkan apa yang aku pikirkan ?" Tanya Taehyung dan mereka berdua mengangguk.

"Kau boleh mengenal lebih jauh Yeonjun. Selamat datang di keluarga kami, Sara" ucap Seokjin dan Yeonjun menganga dibuat nya.

"TIDAK ! Apa-apaan ini paman ? Kau menyambut manusia di keluarga kita ?!" Tanya Yeonjun dan Sara sangat bingung dengan semua nya.

"Kalian semua manusia seperti ku, kan ?" Tanya Sara dan Yeonjun menatap nya tajam.

"Kami vampire !! Sebaiknya kau lari sebelum aku membunuh mu !!" Ucap Yeonjun dan langsung pergi menuju kamar nya.

Sara terkejut dengan ucapan Yeonjun. Mana mungkin di dunia ini masih ada vampire, itu tidak akan mungkin ada. Lagipula bagaimana ada vampire yang sebaik mereka ? Itu sungguh mustahil.

Prince Of Vampire || Season 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang