21.

536 133 42
                                    

Happy Reading 🌠

Di dekat jendela kamar istana ini, perempuan cantik itu hanya bisa menatap luar yang sangat sunyi. Di pandangan nya hanya terlihat pemandangan lebat nya pepohonan yang menjulang tinggi. Tengah hutan yang sangat menyeramkan namun tidak bagi nya yang sudah lama sekali menyaksikan pemandangan sunyi senyap seperti ini.

Y/n, semenjak kembali nya ia kepada kehidupan asli nya ia hanya bisa terdiam memikirkan apa sebenarnya yang sudah terjadi pada dirinya. Setelah ia membuka mata nya, ia seperti tidak mengetahui apapun. Kepala nya sangat sakit, bahkan saat ia beberapa jam yang lalu kembali membuka mata nya, ia merasa seperti ada sesuatu yang ia lupakan.

"Cuaca diluar sangat dingin, apakah kau tidak merasakan nya ?" Tanya seorang yang berhasil membuat nya berbalik melihat siapa itu.

"Taehyung" ucap nya dan Taehyung tersenyum manis.

Langkah kaki Taehyung mendekat pada pendamping nya. Taehyung segera meraih pinggang ramping milik sang pendamping dan menatap wajah cantik itu dengan sangat lekat.

"Ada apa ?" Tanya Y/n bingung dan Taehyung segera mengelus wajah itu dengan satu tangan nya dengan lembut.

"Apakah ada yang sakit ?" Tanya Taehyung lembut dan Y/n menggeleng dengan senyuman nya.

"Aku bahagia kau sudah kembali pada kehidupan asli mu" ucap Taehyung membuat Y/n tersenyum tipis akan hal itu.

"Apakah ada sesuatu yang aku lupakan ?" Tanya Y/n membuat Taehyung menatap nya bingung.

"Sesuatu ?" Tanya Taehyung memastikan dan Y/n mengangguk.

"Jangan dipikirkan hal itu. Sekarang lebih baik kita turun. Kau belum mengisi perut mu dengan baik setelah kau sadar" ucap Taehyung lembut.

"Taehyung, apa selama aku tidak sadar kau ikut bersama ku ?" Tanya Y/n membuat Taehyung terhenti saat ia ingin berbalik.

Taehyung kembali menatap pendamping nya. "Aku tidak akan pernah meninggalkan mu sendiri. Itu janji ku" balas Taehyung membuat Y/n senang mendengar nya.

"Terimakasih" ucap Y/n dan langsung memeluk tubuh Taehyung.

"Tolong tetap bertahan sampai kapanpun itu bersama ku" ucap Taehyung dengan mengelus surai Y/n dari belakang dengan sangat lembut.

"Janji !" Ucap Y/n semakin mengeratkan pelukan nya pada Taehyung.

🌼🌼🌼

Keesokan hari nya di kastil tua terlihat kalau raja dari mereka sedang memikirkan sesuatu yang sangat mengganggu pikiran nya. Sudah lebih dari 30 menit dirinya terdiam dengan tangan yang memegang gelas berisikan darah segar dan satu tangan nya lagi mengetuk meja makan dengan seirama.

"Apa ada sesuatu yang sangat mengganggu pikiran mu, Hyung ?" Tanya Wooyoung yang baru saja mendudukkan dirinya di sebelah Hongjoong.

"Eoh ! Apa yang ada di pikiran mu saat mengetahui kalau musuh yang akan mampu mengalahkan mu datang ?" Tanya Hongjoong membuat Wooyoung mengerutkan kening nya.

"Siapa yang sedang kau maksud ?" Tanya Wooyoung membuat Hongjoong menghela nafas nya.

"Kau jawab saja pertanyaan ku !" Ucap Hongjoong kesal dan Wooyoung mengangkat bahu nya acuh.

"Akan aku bunuh ia secepat mungkin, saat ia lengah maka itu adalah waktu yang tepat untuk diriku menyerang dan menghabisi nya. Dengan begitu, maka tidak akan ada lagi musuh yang akan mampu mengalahkan ku" ucap Wooyoung dengan santai.

Prince Of Vampire || Season 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang