25.

529 123 17
                                    

Happy Reading 🌠

Hari sungguh cepat untuk berganti. Hari ini, kedua pangeran muda kerajaan Voulten tengah bersiap mengenakan jubah kerajaan untuk pergi ke tengah hutan berlatih kekuatan mereka bersama dengan Yoongi dan juga Taehyung. Dengan jubah yang terpasang sempurna pada tubuh mereka berdua sungguh menggambarkan bagaimana berwibawa dan penuh karisma mereka.

"Kalian sudah siap ?" Tanya Y/n dengan senyum tulus menatap kedua putra tampan nya.

"Kami tidak pernah tidak siap ibu. Kami berjanji akan membantu dan melindungi ibu dan juga yang lain nya" ucap Yejun tersenyum.

"Kalian akan melakukan itu" sahut Y/n mengelus lembut pipi anak kedua nya.

"Ibu, apa ibu akan baik-baik saja saat perang itu tiba ?" Tanya Yeonjun dan Y/n menatap nya.

Tersenyum tipis dan mengangguk. Sebenarnya ia juga tidak tau akan ada apa di perang nanti. Bisa saja bangsa Atelish sudah menyiapkan rencana yang sangat licik mengingat kalau dirinya adalah kekuatan utama dari kerajaan ini.

"Ibu akan baik-baik saja selama ibu melihat kalian semua selamat" ucap Y/n terdengar sangat lirih.

"Kau tenang saja, kami akan selamat dan baik-baik saja !" Ucap Yoongi yang sedang berjalan bersama dengan Taehyung menghampiri mereka.

"Itu harus, pangeran Yoongi" balas Y/n tersenyum.

"Sebaiknya kita segera berlatih, cuaca sedang tidak baik, sebelum hujan lebat turun kita harus bergegas !" Ucap Yoongi dengan tatapan dingin.

Kedua pangeran muda mengangguk dan melangkah keluar istana terlebih dahulu. Yoongi menatap Y/n dengan wajah tanpa ekspresi pasti, Y/n hanya bisa diam menatap Yoongi dan tak lama Yoongi menyusul kepergian kedua pangeran muda.

Taehyung menatap mereka dengan helaan nafas nya. Ia langsung menghampiri pendamping nya dan memegang kedua pundak milik Y/n agar menghadap pada nya.

Kedua mata indah milik Y/n bertatapan tepat pada manik tajam milik Taehyung. Taehyung tersenyum dan mengelus pipi Y/n dengan lembut.

"Perang itu semakin dekat, aku harap kau selalu di sisi ku apapun yang terjadi" ucap Taehyung membuat Y/n menatap nya sendu.

"Apa maksud mu ? Kau akan selalu ada di sisi ku sampai kapan pun ! Aku akan memastikan kalau diantara kita tidak akan ada yang terluka atau lebih parah dari itu" sahut Y/n membuat Taehyung tersenyum.

"Kau tau bagaimana bangsa Atelish sendiri. Mereka sangat licik dan apapun akan mereka lakukan untuk menang" ucap Taehyung yang sungguh membuat perasaan Y/n tak enak dengan hal itu.

"Tae, jangan berpikir yang tidak-tidak. Kita akan baik-baik saja, mereka tidak akan bisa mengalahkan kita dengan kelicikan mereka. Dibalik kelicikan mereka pasti akan ditemukan titik kelemahan nya. Jadi, jangan ucapkan kata yang menggambarkan kalau kita akan kalah dari mereka" ucap Y/n yang sekarang salah satu tangan nya berada di wajah Taehyung.

Mengelus nya dengan lembut dan senyuman manis yang menjadi kesukaan Taehyung sekarang. Senyuman tulus itu sungguh mampu membuat siapapun akan jatuh hati pada pendamping nya.

Taehyung segera membawa tubuh mungil pendamping nya ke dalam pelukan. Pelukan hangat yang menjadi kesukaan dari Y/n.

"Aku akan melindungi keluarga ku" ucap Taehyung memeluk tubuh Y/n dengan tangan yang mengelus lembut rambut panjang milik pendamping nya.

"Begitupun dengan ku, aku akan melindungi kalian agar kalian tidak terluka karna perang itu" ucap Y/n membalas erat pelukan Taehyung.

Taehyung segera melepaskan pelukan hangat itu, menatap wajah milik pendamping nya dan menarik wajah cantik itu agar memudahkan ia mencium kening pendamping nya.

Prince Of Vampire || Season 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang