16.

551 127 26
                                    

Happy Reading 🌠

Matahari di luar sana sudah digantikan dengan bulan purnama. Bulan yang menjadi waktu dimana Taehyung dan juga raja Voulten akan berusaha untuk mengembalikan kehidupan dari Y/n.

Taehyung sudah rapih dengan pakaian kerajaan nya, dengan wajah yang sangat tegas ia melangkah menuju ruangan dimana pendamping nya berada. Dalam diri Taehyung meyakini kalau pendamping nya akan segera kembali ke kehidupan nya.

Raja Voulten yang sudah menunggu kehadiran Taehyung segera menatap pintu ruangan yang terbuka menampakkan sosok Taehyung dengan penuh kewibawaan nya.

"Masuklah" ucap raja Voulten dan Taehyung segera melangkah masuk dengan bersamaan ia menutup pintu itu kembali.

Langkah kaki nya sangat tegas dan juga penuh akan keyakinan dalam diri nya. Taehyung melangkah semakin dekat dan menatap pendamping nya yang sangat tenang menutup kedua mata indah itu.

"Keadaan nya semakin jauh dari kehidupan. Semua ini tergantung pada dirimu dan juga pada diri pendamping mu" ucap sang raja dan Taehyung menatap nya dengan kening berkerut.

"Permainan kehidupan ini sudah membawa putri Y/n jauh dari kehidupan nya. Kalau sampai vampire yang masuk ke dalam permainan itu menjauh dari kehidupan nya sendiri, maka akan sangat sulit membawa nya kembali" jelas sang raja dengan pandangan menatap Taehyung serius.

"Apakah pendamping ku tidak akan kembali hidup ?" Tanya Taehyung dan sang raja menghela nafas nya.

"Kekuatan mu akan bertambah di malam ini. Gunakan itu sebaik mungkin dan bawa kembali pendamping mu" ucap sang raja dan Taehyung menatap wajah pucat milik Y/n.

"Kalau aku tidak berhasil, apa aku akan kehilangan Y/n untuk selamanya ?" Tanya Taehyung membuat sang raja menepuk pundak Taehyung tegas.

"Itu adalah yang terburuk nya, Tae. Aku akan membantu mu membawa putri kerajaan Voulten kembali. Y/n adalah sumber dari kerajaan ini, Y/n adalah kehidupan untuk kerajaan ini" jelas sang raja dan menatap Taehyung begitupun dengan nya.

"Kapan kita akan mulai, ayah ?" Tanya Taehyung tak sabaran.

Raja Voulten diam sejenak dan ia melangkah menuju jendela yang menjulang tinggi di ruangan tersebut. Pandangan raja Voulten langsung terarah pada langit malam yang tampak memerah akibat bulan purnama yang menjadi kunci utama dari segala kekuatan.

"Sebentar lagi" ucap raja Voulten dan berbalik menatap anak nya.

"Kau siap ?" Tanya raja Voulten dan dibalas anggukan sangat yakin dari Taehyung.

"Mendekat lah pada pendamping mu, Tae" ucap sang raja dan Taehyung berjalan mendekati tubuh lemah dari pendamping nya.

Raja Voulten segera berjalan mendekati Taehyung yang sudah duduk tepat di samping Y/n. "Ulurkan tangan mu" perintah sang raja dan langsung dituruti oleh Taehyung.

"Kau harus bersiap, Tae !" Ucap raja dan Taehyung mengangguk sangat yakin.

Raja Voulten segera menutup kedua mata nya dengan tangan yang menggenggam erat tangan Taehyung. Dengan tangan satu nya lagi tepat berada pada kening dingin milik Y/n.

Taehyung merasakan seperti ada sesuatu yang masuk ke dalam tubuh nya. Ia merasakan rasa sakit yang sangat amat saat ayah nya semakin mengencangkan genggaman nya.

Taehyung menjerit kesakitan dan tak lama sang raja membuka kedua mata nya bertepatan dengan Taehyung yang masih memejamkan kedua mata nya.

Sang raja perlahan melepaskan genggaman tangan pada Taehyung dan beralih menatap luar jendela menatap bulan yang semakin memancarkan cahaya terang nya.

Prince Of Vampire || Season 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang