22.

571 119 52
                                    

Happy Reading 🌠

Keadaan sekarang sangat membingungkan untuk Y/n dan juga bangsa Delion. Mengapa mereka seperti saling mengenal satu sama lain dan sangat terkejut saat melihat kehadiran mereka di depan mereka semua ?

Raja Voulten yang mendengar sapaan dari Seonghwa segera berjalan menghampiri keberadaan pangeran Voulten dan juga bangsa Delion.

Hongjoong yang melihat itu tak henti memberikan senyuman penuh arti nya. Ia sungguh merasa seperti kembali ke masa lalu yang membuat dirinya seperti saat ini.

"Aku tidak menyangka kalau bangsa Atelish adalah kalian" ucap raja Yunjae saat dirinya sudah tiba tepat di hadapan Hongjoong.

"Sungguh tidak menyangka kalau ternyata kau melanggar apa yang sudah menjadi perjanjian antara kedua bangsa, paman" ucap Hongjoong dengan smirk nya.

"Tidak ada yang berubah sama sekali, Hongjoong. Kami hanya membalas apa yang sudah mereka lakukan untuk bangsa ku" jelas raja Yunjae dengan senyum tipis nya.

"Apakah kau tidak ingin memperkenalkan lebih dalam tentang anggota baru kerajaan ini, paman ? Aku sungguh ingin tau lebih tentang itu" ucap Hongjoong dan itu membuat raja Yunjae menatap nya dengan sebuah senyuman.

"Kau sudah tau lebih sebelum ini, Hongjoong. Kau cukup cerdik akan hal itu" ucap raja Yunjae.

"Sangat sayang sekali, paman. Kami ingin mendengar langsung kau memperkenalkan mereka pada kami" ucap Jongho dengan menunjukkan smirk nya.

"Apa tujuan kalian datang ke sini setelah sekian lama ?" Tanya raja Yunjae mengalihkan ucapan Jongho.

"Kau terbaik dalam mengalihkan berbagai hal, paman" Ucap Hongjoong terjeda.

"Kami ke sini hanya ingin melihat kondisi dari kerajaan ini. Ternyata cukup tenang sebelum kami datang" ucap Hongjoong melihat satu-persatu dari mereka.

"Ah ya, perkenalkan ini adalah pasangan dari Seonghwa ... Hani" ucap Hongjoong memperkenalkan sosok perempuan yang berada di sebelah Seonghwa.

"Salam, raja" ucap Hani membungkuk bersamaan dengan smirk nya.

Taehyung yang mendengar itu menatap Hani dengan tajam. Ia tidak menyangka kalau wanita licik itu adalah pasangan dari Seonghwa.

"Jadi, apakah itu maksud kalian datang ke sini ?" Tanya raja Yunjae dan menatap bangsa Atelish satu-persatu.

Namun, tatapan raja Yunjae terhenti saat menatap kehadiran Jonghyun diantara mereka. Ternyata musuh dari para pangeran Voulten masih ada yang selamat dan merencanakan ini semua untuk membalaskan dendam nya dulu.

"Dia adalah anggota baru kami, paman. Apakah kau terkejut ?" Tanya San yang memang berdiri di sebelah Jonghyun.

"Tidak sama sekali. Aku hanya kasihan padanya" ucap raja Yunjae tersenyum sekilas pada Jonghyun dan beralih menatap San.

"Bukan kah kalimat itu sangat masuk akal jika kami katakan pada mu, paman ? Kami kasihan pada kalian semua" ucap Wooyoung dan itu membuat para pangeran dan bangsa Delion menatap nya tajam.

"Kami terima rasa itu, tapi sebaiknya kalian pikirkan apa yang harus kalian lakukan sebelum semua nya terlambat" ucap sang raja membuat mereka tertawa remeh mendengarnya.

"Sungguh tidak akan ada kata terlambat untuk melakukan ini, paman. Aku sangat suka dengan tindakan mu yang sudah mengetahui dengan cepat apa maksud tersembunyi dari musuh mu. Mengingatkan kami pada masa itu !" ucap Seonghwa yang langsung diakhiri dengan tatapan tajam saat ia mengatakan kalimat akhir.

"Kalian tidak mengerti apa yang aku lakukan di masa lalu. Itu semua hanya untuk kalian membuka mata kalian terhadap hal yang salah" ucap raja Yunjae yang berubah menjadi sangat serius.

Prince Of Vampire || Season 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang