Happy Reading 🌠
Kim Y/n POV On.
Aku Kim Y/n. Awal nya aku adalah seorang manusia biasa dengan kedua orangtua seorang vampire. Ibu ku sama seperti ku, seorang manusia sampai akhirnya ia terkena serangan dari vampire lain yang mengharuskan ayah ku sendiri yang notabene nya adalah vampire asli harus merubah ibu ku demi menyelamatkan nyawa nya.
Hidup sebagai manusia di tengah keluarga vampire tidak lah mudah. Kedua orangtuaku sangat menjaga ku bahkan mereka tidak mengizinkan ku untuk keluar menuju tengah hutan. Sampai akhirnya ayah ku membuat sebuah taman dengan kolam buatan dekat rumah untuk ku sendiri dan agar mereka dapat mengawasi ku.
Selama kesendirian ku, aku merasa sangat hampa sampai akhirnya ada sosok laki-laki tampan yang datang berkunjung ke taman ku dan mengatakan kalau ia sering datang ke sana. Aku sempat mengira kalau ia adalah vampire, sama seperti ibu dan juga ayah ku. Tapi ternyata, ia adalah serigala yang aku tau kalau ia nya adalah musuh abadi bagi bangsa vampire.
Berjalan nya waktu begitu juga dengan berjalan nya aku bisa dekat dengan sosok serigala itu yang ku ketahui bernama Mingyu. Mingyu sangat baik dan selalu menemani ku saat kedua orangtuaku tidak berada di rumah.
Semua itu berjalan hanya sekejap mata ku saja, sampai ayah ku datang membawa seorang pangeran dari kerajaan Voulten untuk ia jadikan diriku sebagai pendamping nya. Aku sangat menolak akan hal itu, aku tidak ingin menjadi seorang pendamping pangeran vampire yang terkenal akan haus darah nya.
Pertemanan ku dan kedekatan ku dengan Mingyu sedikit terganggu dengan adanya sosok pangeran vampire bernama Taehyung. Taehyung sering berkunjung ke rumah ku dan melarang ku untuk bertemu dengan Mingyu sampai ayah ku sendiri dengan ringan nya mengayunkan tangan untuk menamparku. Itu adalah kali pertama aku mendapatkan perlakuan seperti itu dari ayah ku.
Lambat laun, semua skenario yang aku rancang dengan indah harus tergantikan dengan skenario baru yang sudah digariskan Tuhan untuk ku. Aku menjadi pendamping pangeran Taehyung dan dari situ hidup ku menjadi tidak nyaman dan aman seperti dulu.
Vampire lain yang menjadi musuh dari kerajaan Voulten selalu mengincar ku dan menginginkan darah ku yang konon bisa membuat kedua bangsa, baik serigala maupun vampire menjadi lebih kuat dari sebelumnya.
Bahkan, salah satu putri dari kerjaan Venezuela bernama Yuri, berhasil bekerja sama dengan vampire lain nya untuk membuat ku menjauh dari Taehyung selama-lamanya. Tapi, hal itu tidak terjadi dengan adanya bantuan dari bangsa Delion dan juga kerjasama dari para pangeran Voulten.
Semua yang aku anggap berjalan dengan lancar setelah kami semua berhasil melumpuhkan vampire itu termasuk dengan Yuri. Tapi nyata nya tidak.
Jaehyun, Jaehyun yang sudah kami anggap mati saat peperangan itu nyata nya ia berhasil di selamatkan oleh saudara nya. Jaehyun kembali untuk membalaskan dendam nya bahkan mereka berhasil membuat kedua orangtua ku mati di hadapan ku.
Melihat semua kenyataan itu membuat ku marah dan menyerang Jaehyun dengan kekuatan penuh ku sampai aku mengorbankan nyawa ku sendiri di jurang kematian ku. Tapi, aku berpikir itu adalah hal yang terbaik untuk ku setelah melihat kedua orang yang paling aku sayang di dunia merenggang nyawa mereka dengan sadis di depan mata ku sendiri.
Tapi ternyata kehidupan selalu menginginkan ku, aku berhasil melawan dan menyelamatkan diri ku dari jurang kematian itu. Kehidupan baru setelah itu aku rasa adalah awal kebahagiaan ku. Tapi, itu semua memang hanya angan ku saja. Kehidupan sebagai vampire tidak pernah merasa aman dan langsung bertemu dengan bahagia nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Vampire || Season 2 ✓
Vampire>> DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK ATAU ME-REPOST CERITA YANG ADA DISINI ! KALAU SAMPAI AKU MENEMUKAN CERITA INI ADA DI PLATFORM ATAU SOSIAL MEDIA MANAPUN, MAKA AKAN AKU LAPORKAN !!! KARNA HAL ITU MERUPAKAN TINDAKAN PLAGIARISME !!! << [Sequel dari Pr...