3.

1.5K 247 69
                                    

Happy Reading 🌠

"Bagaimana dengan keadaan Jun sekarang ?" Tanya Woozi dan yang lain nya segera menatap nya.

"Luka nya cukup dalam, Jun Hyung masih berada di kamar bersama Seungcheol Hyung. Aku rasa serangan yang diberikan tadi cukup berpengaruh terhadap tubuh Jun Hyung" jelas Deokyeom pada Woozi.

"Jelas serangan itu sangat berpengaruh terhadap tubuh Jun, mereka adalah bagian dari vampire hitam yang pasti nya mereka memiliki racun yang sama seperti mereka dulu" jelas Jeonghan dan mereka menatap nya tak percaya.

"Vampire hitam ? Bukan kah mereka sudah kita kalahkan ? Lalu, bagaimana bisa mereka kembali dan menyerang kita ?" Tanya Seungkwan tak percaya.

"Itu bisa saja terjadi, lebih baik sekarang kita harus fokus pada penyembuhan Jun terlebih dahulu. Untuk masalah ini, sebaiknya kita bicarakan bersama setelah keadaan Jun membaik" ucap Jeonghan dan yang lain setuju dengan itu.

"Woozi, lebih baik kau bantu sembuhkan luka yang di dapatkan Jun. Aku tidak tega melihat ia selalu kesakitan seperti itu" ucap Joshua.

"Baik, Hyung. Kalau begitu aku menemui Jun dulu" ucap Woozi dan langsung melangkahkan kaki nya untuk pergi ke kamar Jun.

Yang lain nya segera menatap mereka bertiga yang sehabis pergi mengejar vampire yang menyerang Jun. Mereka ingin lebih tau lagi dengan maksud Woozi dan juga Jeonghan. Mereka masih tidak habis pikir kalau vampire hitam dapat kembali dan menyerang mereka sebagai bentuk balas dendam.

"Kalian berhutang penjelasan pada kami. Kami masih tidak mengerti apa yang kalian maksudkan tentang kehadiran vampire hitam itu" ucap Wonwoo dan Mingyu menatap nya dengan dingin.

"Kami sendiri pun masih tidak menyangka akan hal itu, Hyung. Kami tidak mengerti bagaimana salah satu dari mereka bisa selamat dan kembali untuk balas dendam dengan kita semua tanpa terkecuali kerajaan Voulten" ucap Mingyu.

"Kerajaan Voulten ? Maksud mu mereka juga menyerang salah satu dari mereka ?" Tanya Hoshi terkejut.

"Tadi, saat kami mengejar mereka berempat. Kami melihat kalau mereka sedang bertarung dengan vampire lain nya. Kami tidak menyadari kalau vampire itu adalah vampire dari kerajaan Voulten. Saat salah satu dari mereka ingin menyerang vampire wanita yang tak lain adalah putri Y/n, dengan cepat Mingyu langsung berlari kencang dan menabrak vampire itu dan langsung melawan nya" jelas Vernon terjeda.

"Jadi, aku dapat menyimpulkan kalau mereka masih mengincar putri Y/n dan akan ada hal licik lain nya dari mereka untuk membuat semua nya berbalik sehingga membuat mereka dapat menang dan berhasil membalas dendam masa lalu" sambung Vernon membuat yang lain menatap nya tak percaya.

"Bagaimana kau bisa menyimpulkan seperti itu ?" Tanya Seungkwan.

"Kalau dilihat dari bagaimana vampire hitam mengirimkan vampire itu, kalian sendiri pun bisa menyimpulkan nya" ucap Vernon dengan nada dingin.

"Ini akan menjadi perang yang jauh lebih besar kalau sampai benar vampire hitam ingin membalaskan dendam mereka" ucap Mingyu dengan suara lemah.

🌼🌼🌼

Y/n, Taehyung dan juga kedua anak mereka baru saja tiba di istana. Y/n masih merasa terkejut dengan apa yang baru saja terjadi pada mereka. Ia tidak menyangka kehidupan yang ia rasa sudah aman tanpa adanya gangguan dari vampire lain harus lenyap ketika hal itu baru saja terjadi.

Taehyung yang melihat Y/n terdiam dengan segera menggenggam tangan Y/n dan mengusapnya lembut. Y/n segera menatap Taehyung dengan senyum tipis.

Prince Of Vampire || Season 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang