Happy Reading 🌠
Yejun dan juga Yeonjun sudah bersiap dengan pedang yang menjadi kebanggaan mereka berdua. Mereka segera mengenakan jubah kerajaan dan segera keluar setelah semua yang dibutuhkan sudah berada di diri mereka.
Hari ini, pagi ini, mereka berdua ingin berlatih kemampuan pedang mereka di tengah hutan bersama dengan Jimin dan juga ayah mereka, Taehyung. Y/n mengetahui kalau mereka berdua ingin berlatih berniat untuk ikut bersama. Namun, Taehyung menahan nya karna alasan kejadian kemarin yang baru saja terjadi.
Dengan berat hati, Y/n mengikuti apa yang Taehyung katakan dan membiarkan mereka untuk berlatih di tengah hutan sana.
"Kami pergi, bu" ucap Yejun yang baru saja mengecup pipi Y/n.
Yeonjun tersenyum dan ikut melakukan apa yang dilakukan oleh adik nya. Y/n mengangguk dan melambaikan tangan nya pada kedua putra mereka yang berjalan terlebih dahulu. Tampak terlihat jelas kalau mereka sangat antusias untuk berlatih pedang yang kali ini Taehyung ikut menemani nya.
"Kau jangan keluar istana tanpa seizin dan sepenglihatan ku. Aku tidak akan lama" ucap Taehyung dan Y/n mengangguk.
Setelah mengatakan itu, Taehyung segera berjalan menyusul kedua anak nya. Jimin melihat Y/n sekilas tersenyum dan langsung mengikuti langkah kaki Taehyung.
Y/n tersenyum tipis melihat Jimin yang tidak biasa memberikan sebuah senyuman pada dirinya. "Mungkin hanya perasaan ku saja" ucap Y/n dan langsung segera masuk ke dalam istana. Lebih tepat nya ke dalam kamar nya.
🌼🌼🌼
Jimin dan juga Taehyung dengan serius melatih kedua pangeran muda. Mereka sangat serius dan sangat bersemangat. Ini adalah sebuah hobi yang sangat disukai oleh Yejun dan juga Yeonjun. Saat ditanya lebih menyukai senjata pedang atau panah. Maka mereka berdua akan dengan sangat cepat menjawab pedang.
Keahlian pedang mereka tidak bisa dianggap remeh. Maka dari itu, saat waktu berlatih pedang tiba, maka mereka akan sangat bersemangat.
Srekkk
Suara yang cukup membuat mereka memberhentikan sejenak acara berlatih pedang. Yejun dan juga Yeonjun segera menatap sekitar mereka dan mengamati setiap sisi hutan yang mereka lihat.
"Yeonjun, Yejun, cepat kalian kemari !" Ucap Taehyung dengan tegas dan mereka berdua mengikuti apa yang dikatakan oleh ayah mereka.
Jimin masih terus memperhatikan sekitar begitupun dengan Taehyung dan juga kedua pangeran tampan muda itu. Mereka mengawasi setiap sudut dan pergerakan di sekitar mereka.
Jangan sampai mereka lengah. Kalau hal itu terjadi, maka akan berakibat fatal untuk diri mereka berempat. Atau hal terburuk adalah itu pasukan dari vampire hitam yang sengaja di kirimkan untuk memberikan sinyal kalau vampire hitam masih ada.
"Siapa di sana ?!" Teriak Jimin saat melihat ada bayangan yang berlari dengan cepat dari pohon satu ke pohon yang lain nya.
"Ayah, siapa dia ?" Tanya Yejun dengan suara yang takut.
"Kau jangan takut, ini pasti akan terjadi di keluarga kerajaan Voulten !" Ucap Taehyung tegas dan Yejun langsung merubah ekspresi takut nya menjadi biasa saja.
"Hai !" Ucap seseorang yang dengan tiba-tiba keluar dari balik pohon dengan senyuman manis nya.
Itu adalah perempuan. Ia berpakaian layak nya seorang putri kerajaan namun sedikit berbeda dengan kerajaan vampire lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Vampire || Season 2 ✓
Vampire>> DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK ATAU ME-REPOST CERITA YANG ADA DISINI ! KALAU SAMPAI AKU MENEMUKAN CERITA INI ADA DI PLATFORM ATAU SOSIAL MEDIA MANAPUN, MAKA AKAN AKU LAPORKAN !!! KARNA HAL ITU MERUPAKAN TINDAKAN PLAGIARISME !!! << [Sequel dari Pr...