4.

1K 207 26
                                    

Happy Reading 🌠

Malam hari sudah menyapa, menggantikan sinar mentari yang bertengger indah di atas sana dengan bulan yang semakin membuat suasana hening tak bersuara. Di dalam ruangan kamar mewah, terdapat seorang laki-laki tampan yang sedang memejamkan kedua mata untuk mengistirahatkan apa yang sudah terjadi sepanjang hari ini.

Mingyu. Ia sedang bersandar pada kepala ranjang milik nya dan memejamkan kedua mata nya. Ia masih memikirkan apa yang terjadi pada hari ini dan apa yang akan terjadi kedepannya. Mungkin sekarang ia belum mengetahui apapun, tapi itu tidak menjamin kedepannya.

Bertemu dengan Y/n kembali bukan lah sebuah kesalahan, sejujurnya ia sangat merindukan sosok perempuan yang selalu menemui nya di taman tempat tinggal nya dahulu sebelum menjadi pendamping Taehyung.

Kali ini, hari ini, ia bertemu dengan Y/n lengkap dengan Taehyung serta kedua anak nya yang tampan. Dapat dikatakan kalau Mingyu sedikit merasa terkejut dan ia masih tidak menyangka kalau kenyataan sebenarnya sudah tergambar jelas di depan mata nya.

Ditambah, kemunculan beberapa vampire yang sempat menyerang saudara nya sampai terluka dan berakhir ia dan beberapa dari mereka mengejar. Kenyataan lain yang harus ia terima adalah kalau vampire itu adalah beberapa kelompok dari vampire hitam yang masih hidup atau bisa dibilang terselamatkan dari kematian nya.

Mingyu menyadari satu hal, ia segera membuka kedua mata nya dan menatap ke arah depan dengan tatapan kosong nya. Pikiran nya kembali mengingat kejadian tadi saat ia mengejar dan melawan vampire itu.

"Sebuah tanda" ucap Mingyu kemudian setelah ia mengingat apa yang menjadi beban nya beberapa detik yang lalu.

"Apakah vampire hitam memiliki tanda seperti itu ?" Tanya Mingyu kembali dan ia terus berusaha mengingat dengan keras kejadian dimana ia dan yang lain melawan vampire hitam.

"Aku tidak melihat tanda itu saat melawan mereka dulu. Tapi, tanda ini sangat berbeda" gumam Mingyu kemudian.

Mingyu langsung menggelengkan kepala nya dan ia lebih memilih untuk tidak memikirkan nya lebih jauh lagi. Ia tidak tau apa yang dilihat nya benar atau salah.

"Sudahlah, pasti semua ini akan ada jawaban nya nanti" ucap Mingyu kemudian dan ia memutuskan untuk menemui saudara nya yang lain.

Sesampainya Mingyu di ruang tamu, ia dapat melihat ada nya Seungkwan, Deokyeom, Wonwoo dan juga Jun. Mingyu segera menghampiri mereka dan mendudukkan diri nya tepat di sebelah Wonwoo.

"Bagaimana kondisi mu, Hyung ?" Tanya Mingyu menatap Jun yang masih terlihat sangat pucat.

"Sudah lebih baik" ucap Jun tersenyum menatap Mingyu.

"Syukur lah, aku merasa khawatir kalau kau akan mendapatkan luka yang serius akibat serangan tiba-tiba vampire tadi" ucap Mingyu dan Jun tersenyum menatap nya.

"Kau tenang saja, Woozi merawat ku dengan baik. Sekarang kondisi ku sudah lebih baik dari yang awal" sahut Jun membuat Mingyu merasa tenang mendengarnya.

"Tadi, Hyung yang lain mengatakan kalau kita akan membicarakan perihal vampire hitam" ucap Seungkwan dan Mingyu menatap nya.

"Apakah mereka sudah mengetahui tentang kembali nya salah satu dari vampire hitam ?" Tanya Mingyu bingung.

"Mengetahui atau tidak nya. Kita harus tetap membahas masalah ini, ini bukan lah masalah yang biasa, bisa saja mereka ada bantuan lain dari vampire yang belum kita ketahui sebelum nya" jelas Wonwoo dengan wajah yang masih terlihat dingin.

"Jangan kau pikirkan berlebih masalah ini, Mingyu. Apalagi kau mengkhawatirkan kondisi dari putri Y/n, aku yakin kalau ia akan baik-baik saja selama ada nya para pangeran lain di sekitarnya" ucap Deokyeom seperti mengetahui apa yang ada di pikiran Mingyu.

Prince Of Vampire || Season 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang