Happy Reading 🌠
Yeonjun dan juga Yejun sedang bersiap untuk berlatih di tengah hutan. Yejun yang baru saja memasuki pedang kesayangan pada tempatnya langsung menghampiri Hyung nya yang sedang bersiap mengenakan jubah dari kerajaan mereka.
"Hyung, aku sudah siap !" Ucap Yejun penuh semangat dan Yeonjun langsung menatap nya.
"Jangan lupa kenakan jubah kerajaan mu, Yejun !" Ucap Yeonjun mengingatkan dan dengan segera Yejun memakai nya.
Setelah siap dengan semua nya, mereka berdua bergegas keluar istana dengan tentunya sudah mengantongi izin dari paman mereka. Mereka tidak berani menganggu sang ayah yang sedang berada di dalam ruangan untuk melihat bagaimana kondisi dari ibu mereka.
Di dalam perjalanan menuju tengah hutan. Mereka berdua tak henti membicarakan berbagai hal.
Yeonjun segera menghentikan langkah kaki nya saat mereka sudah berada cukup di tempat yang akan mereka gunakan untuk berlatih. Hari ini mereka memutuskan untuk berlatih pedang saja, selain itu memang mereka sangat menyukai senjata itu.
"Kau siap, Yejun ?" Ucap Yeonjun yang baru saja mengeluarkan pedang dari tempat nya.
"Siap, Hyung !!" Balas Yejun penuh dengan semangat dan dalam hitungan detik mereka memulai berlatih.
Sesi latihan sangat amat lancar, sudah lebih dari 30 menit mereka berlatih tanpa henti. Mungkin bisa saja mereka tidak ada rasa letih saat sedang mengayunkan pedang tajam itu dengan indah nya.
Sampai pada saat Yeonjun terjatuh akibat kelelahan melawan Yejun. Dapat Yeonjun akui kalau kemampuan Yejun memang lebih unggul dari nya. Yeonjun mengangkat tangan dengan nafas tersengal kepada Yejun.
Yejun tertawa kecil dan langsung duduk di depan Hyung nya dan langsung memasuki pedang kembali pada tempat nya.
"Bagaimana, Hyung ?" Tanya Yejun dengan nada bangga nya.
"Ya, kau memang terbaik" ucap Yeonjun membuat Yejun tertawa mendengarnya.
"Kau tak kalah dari ku, Hyung ! Kemampuan mu tak bisa dianggap remeh" ucap Yejun.
Yeonjun menatap sang adik dan langsung menepuk pundak kanan Yejun. "Aku sangat yakin kalau kita akan mampu melawan musuh dari kerajaan !" Ucap Yeonjun dan Yejun mengangguk dengan tegas.
"Aku sangat penasaran, siapa musuh dari kerajaan kita ? Karna, kalau dilihat dari kondisi ibu, pasti musuh itu sangat kuat" ucap Yejun dengan raut wajah yang sudah berubah menjadi sendu bercampur khawatir.
"Bagaimanapun musuh dari kerajaan kita, aku sangat yakin kalau kita bisa mengalahkan nya !" Sahut Yeonjun dengan tegas.
"Baiklah, kau tunggu disini dulu, aku ingin berburu sebentar" ucap Yeonjun langsung berdiri dan berlalu begitu cepat.
Yejun menghela nafas nya dan langsung menatap sekitar yang sangat sunyi. Namun, ditengah rasa sunyi yang Yejun rasakan, ia mendengar suara langkah kaki seseorang yang semakin mendekat ke arah nya.
Dengan segera, Yejun menatap belakang dan ia tidak menemukan siapapun di sana.
"Mungkin rusa" ucap Yejun yang langsung menghiraukan itu.
Tak berselang lama dari itu, Yejun kembali mendengar langkah kaki. Yejun segera berbalik dan hal yang sama ia dapatkan.
"Siapa di sana ?!!" Tanya Yejun dengan suara yang lantang.
Hening. Itu yang Yejun tangkap. Ia langsung mengeluarkan pedang nya kembali dan menatap sekitar dengan penuh kehati-hatian.
Yejun semakin jelas mendengar suara langkah kaki itu, suara langkah yang semakin dekat dengan dirinya dan seperti sedang menyeret sesuatu ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Vampire || Season 2 ✓
Vampire>> DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK ATAU ME-REPOST CERITA YANG ADA DISINI ! KALAU SAMPAI AKU MENEMUKAN CERITA INI ADA DI PLATFORM ATAU SOSIAL MEDIA MANAPUN, MAKA AKAN AKU LAPORKAN !!! KARNA HAL ITU MERUPAKAN TINDAKAN PLAGIARISME !!! << [Sequel dari Pr...