Happy Reading 🌠
1 bulan kemudian.
Taehyung yang sudah bersiap dengan jubah kerajaan nya sedang duduk mengobrol dengan kedua putra nya. Kedua putra nya yang sudah bersiap juga dengan tangan yang membawa pedang kesayangan mereka.
Hari ini mereka akan pergi berjalan-jalan untuk membuat pikiran mereka lebih tenang, saat ini mereka bertiga sedang menunggu kehadiran perempuan cantik. Siapa lagi kalau bukan Y/n.
Saat mereka sedang sibuk dengan dunia nya. Tanpa mereka sadari seseorang yang sedang mereka tunggu tengah menatap dengan wajah bahagia nya, senyuman menenangkan ia ciptakan dari bibir nya.
"Apakah kehadiran ku tidak terlihat oleh kalian ?" Tanya Y/n dan segera menghampiri mereka bertiga.
"Oh ibu ! Kau sudah siap sedari tadi ?" Tanya Yeonjun dan Y/n menggeleng.
"Ibu baru saja turun dan melihat kalian sedang sibuk mengobrol" sahut Y/n dan Yejun segera berdiri.
"Sebaiknya kita segera pergi, aku tidak sabar untuk pergi ke tempat yang ayah maksud !" Ucap Yejun sangat semangat.
Taehyung tertawa dan segera berdiri. "Baiklah, kita segera berangkat. Kalian harus ingat kalau kalian harus setia menjaga ibu kalian" ucap Taehyung dan mereka berdua mengangguk.
"Oke, kita pergi !!" Pekik Yeonjun semangat dan segera berjalan terlebih dahulu keluar dari istana.
"Kalian ingin kemana ?" Tanya seseorang yang berhasil membuat Yeonjun menghentikan langkah nya.
Mereka semua menatap belakang dan tersenyum saat melihat Seokjin yang sedang membawa minuman di tangan nya.
"Aku ingin mengajak keluarga ku pergi sebentar, Hyung. Apakah tidak apa ?" Tanya Taehyung dan Seokjin segera duduk di sofa.
"Bukan hal yang buruk. Kalian memang butuh menenangkan pikiran dengan berjalan-jalan. Nikmati lah jalan-jalan kalian dan tetap harus waspada, kita masih belum sepenuhnya aman dari musuh" ucap Seokjin dan mereka mengangguk.
"Kami akan waspada, Hyung. Kalau begitu aku pergi dulu" ucap Taehyung dan Seokjin mengangguk.
Seokjin tersenyum melihat kepergian dari keluarga kecil itu. Ia sangat berharap agar kebahagiaan selalu mengalir pada mereka. Semua luka sudah mereka lewati bersama, maka ini adalah waktu untuk mereka merasakan bahagia.
Saat ini, kerajaan ini dipegang oleh Seokjin. Dia selaku Hyung tertua diantara mereka, harus mengambil peran menggantikan sang ayah, meskipun tidak dapat ditutupi kalau dirinya bukan keluarga asli Voulten, namun itu sudah menjadi tugas nya.
Yoongi tidak ingin mengambil kepemimpinan di istana ini, ia tidak akan sanggup harus memerintahkan dan bersikap dewasa. Ia ingin menikmati hidup nya hanya dengan mampu memberikan penyembuhan pada vampire atau bangsa serigala yang terluka, itu sudah cukup bagi Yoongi.
Jadi, ia menyerahkan kepemimpinan pada Seokjin, karna ia yakin kalau Seokjin lebih dewasa dan lebih berwibawa untuk menggantikan ayah nya yang telah gugur akibat perang beberapa bulan yang lalu.
🌼🌼🌼
Di sepanjang perjalanan, mereka selalu terlihat bahagia, Y/n yang selalu dalam genggaman Taehyung menatap kedua putra nya dengan tatapan mata yang sangat teduh. Ia berharap memang ini adalah akhir dari kisah memilukan nya. Ia berharap kalau ini menjadi permulaan kehidupan bahagia untuk nya dan juga keluarga nya.
"Ibu tau ? Aku merasakan sepertinya Hyung menyukai gadis itu" ucap Yejun dengan tawa.
Yeonjun membulatkan kedua mata nya tak percaya dan langsung menggeleng menatap Y/n dan juga Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Vampire || Season 2 ✓
Vampire>> DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK ATAU ME-REPOST CERITA YANG ADA DISINI ! KALAU SAMPAI AKU MENEMUKAN CERITA INI ADA DI PLATFORM ATAU SOSIAL MEDIA MANAPUN, MAKA AKAN AKU LAPORKAN !!! KARNA HAL ITU MERUPAKAN TINDAKAN PLAGIARISME !!! << [Sequel dari Pr...