S P P

43 5 2
                                    

SALAM: hai!👋 aku harap kalian bisa menikmati karya/buku yang masih dituliskan oleh pemula dan amatir ini^^
Jangan lupaaaa beri dukungan dengan cara vote yaaa..
Makasiii sudah mampir

.

.

.

PROLOG•

Terdengar teriakan-teriakan para fans dari venue konser Exo, seluruh penjuru terpenuhi dengan teriakan-teriakan exo-l termasuk juga dengan teriakan seorang gadis cantik yang sedang berdiri disebelah lelaki tampan.

Gadis itu tersenyum melihat para member bercanda dan tertawa bersama, dia sangat berterima kasih pada lelaki tampan yang sedang memegang LS Exo disebelahnya Kim Alvaro Wijaya lelaki yang dulu dengan lantang bahwa ia tidak menyukai gadis kpopers kecuali ibunya sendiri dan mengatakan artis korea hanya modal tampang.

Tetapi perkataan lantang yang dia ucapkan dengan percaya diri itu hilang seketika karena memiliki rasa lebih dalam terhadap seorang gadis kpopers yang memiliki Jiwa Kerja Keras demi bayar sekolah adik adiknya dan tempat impiannya, konser dan berpenampilan seadanya, dia luluh akan kecantikan unik dan natural dan juga sikap keibuannya.

Deira Rebecca Janne ,Seorang Gadis Kpopers. Gadis cantik yang berhasil meluluhkan hati lelaki tampan yang suka bermain dengan perasaan cewek, kini kebiasaan buruk lelaki tampan itu hilang perlahan-lahan. Betapa beruntungnya seorang Kim Alvaro mendapatkan Deira yang sangat berbeda dari cewek yang mendekati Kim Alvaro.

Susah bagi Kim Alvaro untuk mendekati Deira yang bersikap bodoamat,ketus dan dingin karena sikap Alvaro yang mengejek idola dan fisiknya itu, membuat Kim Alvaro menyesel melakukan itu, tapi hal itu tak membuat Alvaro menyerah mendekati Deira.

Lalu bagaimana mereka bisa kekonser bareng?
Bagaimana perasaan Deira saat lelaki yang mengejar dia ikut dan menikmati konser, layaknya MENDADAK FANBOY seperti saat smp dia membayangkan ke konser bersama seorang fanboy tapi saat ini lelaki remaja yang ikut ke konser bukan Fanboy melainkan MENDADAK menjadi FANBOY.

Akankah lewat kejadian itu ia membalaskan perasaaan Kim Alvaro Wijaya? Atau sebelum ke konser dua sejoli itu sudah memiliki hubungan?

.

.

.


+PERKENALAN••

Tak kenal maka tak sayang
Maka dari itu mari kenalan sama tokoh tokoh MENDADAK FANBOY
Tapi inget sudah kenal belom tentu sayank

Ehh candaa, hehehe✌.

geng laki-laki dulu kali ya (?)
okeh,

geng laki-laki dulu kali ya (?)okeh,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mendadak FanboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang