sebelum membaca sebaiknya vote
Comment mumpung gratis.maaf ngebosannin.
Happy Reading🐣
Deira menoleh ternyata adalah
Rendy
"iya semua cowok bangsatrio semua" lesu Deira
"kagak tuh, ada bang alvaro bang kenny bang arsenio" tolak Rendy.
"hahahaha," dengan ketawa garingnya Deira.
"Ren, pulang bareng gue ya?" Ucap Deira meminta tolong karena dia lagi males jalan naik angkot, bukan karena apa apa yee!!!!
"kagak gue mau pulang bareng novi" tolak dan alasan Rendy "lagian mana si Amalia biasanya kalian berdua kaya le---" Lanjut Rendy tapi terpotong.
"apaan si lu, tuh Amalia jalan sama Ka Govindo" pangkas Deira.
"mereka lagi pdkt?" Kepo Rendy.
"kepoooo lo, udah sono pergi entar doi lu cemburu lagi" usir Deira kepada Rendy karena takut lanjut ngomongin hubungan Govindo dengan Amalia padahal dia gatau sebenarnya.
Koridor sudah sunyi, hanya 3 siswi itupun yang sedang piket.
Deira jalan dari lantai ke empat sampai satu.
Dia mampir dulu kekantin beli makaroni
setelah beli makaroni dia jalan keluar di komplek untuk naik angkot .Dia lebih suka naik angkot daripada ojek online.
Ternyata isi angkotnya itu rata rata berseragam seperti Deira artinya SATU SEKOLAH.
"ehh lu tau kak Alvaro ga?" tanya perempuan di depan Deira.
"hmm tau, tadi gue liat dikelas gilak gantengg banget" Jawab perempuan yang ditanya itu.
"kemarin gue di wa anjirr sama dia anjorrrtt" Kata perempuan yang berambut panjang itu.
"anjirrrr enakk bangettt, katanya kalo dia
udah wa tanda tanda" Gantung perempuan berbelo mata itu."jadian, Hahahahaha" Jawab tiga perempuan yang duduk depan kemudi angkot.
Yap! Jadi ada tiga remaja perempuan yang duduk dikemudi angkot, dan ada dua lagi yang duduk di bagian angkot, yaitu perempuan berbelo mata, berambut panjang. (Males ngasih nama, takut makin binggung:)
"lu mau sama dia? dia playboy anjirr." Cibir perempuan yang bermata belo itu.
"yaelah masa gue nolak berlian sih." Jawab perempuan yang berambut panjang pede.
"YA TUHAN,, dia berlian?" Batin Deira tak percaya
"Berlian memang ada yang murahan?" Sindir Deira tapi dengan suara pelan sudah ditatap tajam oleh 2 perempuan
"siriknya yang ga diwa kakak alvaro." Dilanjuti cibiran dari perempuan berambut panjang
"Makanya tuh muka dipercantik biar bisa diwa kak alvaro." Timpal perempuan disamping itu.
"kapan nyampe:(? Ngebutt kek banggg"- Batin Deira. Untuk pertama kalinya Deira memohon dan berharap angkot yang sedang dinaikinya ngebut.
Tiga perempuan itu menoleh mengodekan siapa yang mereka sindir.
Lalu alisnya digerakan ke arah Deira.
Deira merasa menjadi perhatian perkumpulan cewek cewek itu pun hanya mengendus kesel dan sabar menghadap korban mulut manisnya Kim Alvaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak Fanboy
Teen Fictioncerita seorang lelaki remaja jatuh cinta pada seorang perempuan kpop stan "sebenarnya dulu gue pernah jugaa ada perasaan sama lo lebih tepatnya PENGAGUM RAHASIA LO, tapi pelet sehun lebih kuat dan haruto bantu gue juga dalam perMOVE-ONan guee" Deira...