Sang surya sudah menenggelamkan cahayanya. Dua perempuan cantik bersawo matang dan perempuan culun berkulit putih sedang sibuk dengan urusannya masing masing.
"Tuhh kan lupa lagi kita!!! Ayokkk hitung tabungan kita di botol gantenggg ini" Kata Amalia yang baru ingat setelah melihat botol gantengnya itu dipenuhi duit recehan.
"ehh iya lupa, hehehehehe" Cenggir Deira
"kamu hitung 4 botol aku juga 4 botol ya." Ujar Amalia memberi intruksi.
"iyahhh!!!"
Dua gadis itupun mengambil empat botol yang terisi penuh.
"satu dua tiga empat --," Deira menghitung duit yang berlima ribu itu dengan suara awal awal agak sedikit kencang lama kelamaan mengecil.
Kurang lebih lima belas menit mereka menghitung kini tinggal satu botol Deira sedangkan Amalia sedang menghitung uang dari botol terakhirnya.
"Semuanya ini hasilnya tujuh ratus tujuh puluh ribu Deii." Ucap Amalia tersenyum lebar.
"Ini empat botol dapatnya lima ratus lima belas ribu Lia." Ujar Deira yang masih memegang uang yang baru dihitung.
"Aku aja yang hitung sibotol terakhir" Amalia sambil mengambil botol ganteng itu.
Setelah mereka selesai menghitung mereka lanjut belajar.
"AMALIAAAA!!!" TERIAK DEIRA.
"Apa sii." Sahut Amalia yang sedang melihat tembok berumus itu, karena sudah selesai menghitung.
"Exo Comeback ini teasernyaa barusan keluarr." Seru Deira sambil gemetaran.
Karena dia like teasernya itu 45 detik dengan likenya 300 huwaaa walaupun gak First tapi yang penting Exo comeback dan dia likenya sebelum 1 menit,hehehe.
"MANAAA" HEBOH Amalia merebut ponsel nya.
"hiks hiks. mereka comeback, kaget ga kepikiran kalo sekarang di up nya" kejut Deira yang dikit lagi airmatanya keluar.
lebay ya? tapi mau gimana lagi.
Deira pun memperhatikan layar benda pipih itu.
"ehhh judulnya Don't Fight The Felling!" Semangat Amalia menggebu-gebu "lewat judulnya aja udah bagus bangett, jadi penasaran." Puja Amalia.
Deira langsung mengambil ponselnya itu dari tangan Amalia dia langsung ke youtube karena ada notifikasi yang berisi teaser itu setelah itu di share bikin di status wa, mengekpresikan dirinya sedang terkaget-kaget dan tremor kata orang orang mah.
Okeh, kemudian dia langsung ke instagram rame sekali soal beritanya comebacknya EXO ini dari fanbase yang memberi pengumuman kalo Exo akan Comeback.
Setelah itu, dia membuka aplikasi warna hijau-nya itu, wa nya rame sekali.
Ara's Fam🌝❣ (70)
07L Ribkha: 😭😭😭😭😭😭EXO EL Dorado💕 (44)
04L Rani: KAGETTT GUEEE WOEEEKAKAK MINTA DUITTTT (5)
bulan🌝: gaesss08L Ribkha
|Akhirnya kak penantian kita😭😭😭😭😭Kak Faniii
|Duluan Exo comeback nihh, wkwkwk selamatt ya semakin semanggat belajar + cari uangnya 😁✊04L Kak Rani
|Huwaaaaa hujan duitt kapan deiiii?😭Kak Arasoo<3
|YUHUYYYYY!!!!! SIAPPKAN UANG ANDA DEIRA REBECCA JANE🤗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak Fanboy
Novela Juvenilcerita seorang lelaki remaja jatuh cinta pada seorang perempuan kpop stan "sebenarnya dulu gue pernah jugaa ada perasaan sama lo lebih tepatnya PENGAGUM RAHASIA LO, tapi pelet sehun lebih kuat dan haruto bantu gue juga dalam perMOVE-ONan guee" Deira...