e i g h t e e n

3 2 4
                                    

vote dulu gengs
Sama komen kalo mau:)

happy reading ✨.


"Deira kita kekantin barengg yuk" ajak Chiara saat bertemu di tangga.

Ka Chiara tadi naik kelantai 3, ke kelas X'A IPA karena disuruh Bu Yuni untuk memanggil adek kelasnya.

"Iya ka, ayok."

"Apa kita mampir ke kelas Appa?" Tanya Ka Chiara sambil berjalan ditangga.

"Hm, boleh aja kak." Setuju Deira.

"Kelas dia paling bawah." Jelas Chiara.

"kak kita mampir ke kelas Amalia dulu ya" Tanya Deira.

"oke, sans."

Disetiap Koridor mereka bergobrol soal bias, sampai ke kelas Amalia, yang berdekatan dengan tangga.

"Dei, ka cia, Lonna ikut bareng kekantin boleh kan?" Ucap Amalia yang datang dengan membawa Lonna.

"Gapapa dong," ramah Ka Chiara.

"Kamu Lonna? Yang kakaknya Ari kan?" Tanya ka Chiara yang melihat tidak asing dengan sosok Lonna.

"Ehh iya kak, kok kakak tau?" Tanya Lonna heran.

"Kan dulu pas dia lomba basket kamu datang kan? Pas itu aku lagi kelas 7 kakak mu kelas 8." Chiara menjelaskan.

"dan dulu gw mantan abang lo Lonn" sambung Chiara dalam batin.

"Ka Chiara? kayak pernah dengar dan kayak pernah liat, tapi dimana ya?" Tanya Lonna dibatin juga.

"ooooo" Ucap Lonna membulatkan mulut nya.

Mereka jalan disetiap tangga mereka lewati.

Kini mereka memasuki kelas Ka Ferdinand.

"Ron" panggil Chiara dari ambang pintu.

"Nyari Ferdi lo?" Celetuk laki yang sedang ber uwu an dengan pacar nya.

"iya, lo liat kagak?" Tanya Chiara, seraya matanya mengendarkan ke seluruh sisi kelas.

"Kagak tadi dia pergi dipanggil guru kayaknya." Sahut laki remaja itu.

Deira pun yang dengar hanya bisa pasrah.

"Yahh, dei dia lagi dipanggil guru."

"Sibuk banget ka Ferdinand."

"Inilah alasan, mengapa dia selalu nimbrung dimalem hari kalo gece kita rame kan." Ujar Chiara.

"HAHAHAHA IYA KAK ENTAH KEBETULAN GRUP KITA JUGA RAME DIMALEM HARI KAYAK GRUP KELELAWAR" canda Deira sambil tertawa.

Sangat menuju tangga yang dekat kantin, tangga lantai satu lebih tepatnya.

"Haii ka cia" Teriak cowok.

"yaampun ka cia makin cantik banget".

"Sayang banget dia bakal gak disekolah ini lagi" Ucap seorang perempuan.

"Emangnya kenapa?" tanya dari mulut adek kelas sebelas,nak baru.

"Dia mau lulus bego." kata adek kelas 11.

"Ratunya sekolah lewat." Puja seorang lelaki.

"Ya Tuhan Panutan cantikku" Ucap adek kelas yang sangat mengagumkan kecantikan Chiara.

"Semoga gue liat ka Chiara jadi ikutan cantik bening." Timpal sang adek kelas yang lumayan goodlooking.

"Kak Chiara cinta ga mandang umur ayo kita bersatu seumur hidup." Racau sang adek kelas Chiara.

Mendadak FanboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang