6. ketemu di cafe

7 4 3
                                    

eitss, sebelum baca vote dulu! Selamat membaca !!

Kini Deira dan Amalia sedang berada disebuah tempat kebanggaannya, cafe Hai!Chingu-deul. 

Terdengar ruangan itu sedang menyetel lagu My Treasure -Treasure. Pengunjung di Caffe itu rata rata sedang membaca buku/novel ada juga yang belajar ada juga yang sedang menyendiri menikmati lagu dan menu yang dia pesan.

Jadi hari Deira dan Amalia sepulang sekolah langsung ke Caffe itu, karena mereka pulang cepat hari ini.

"Hai Dei,Lia!!" Sapa Perempuan itu, disini dia sebagai cadangan mungkin beberapa hari kemudian Ibundanya Amalia bakal menyuruh untuk tetap bekerja dikarenakan Ibundanya Amalia ingin dua gadis itu fokus belajar.

"Haii ka Fani!!" Ramah Deira, ya nama perempuan itu bernama Fani.

"Bagaimana sekolah kalian? apakah seru? apa sudah dikasih pelajaran yg mengerikan?" Tanya Yani.

"ya gitu deh kak"ucap Deira seadanya.

"Susah banget kak, tapi kalo ga belajar hehehe" Ucap Amalia dengan cengirnya.

"iya deh yang anak rajin. gue mah apaan" Kata Deira.

"Hadeh-Hadeh!!" Sembari fani terkekeh.

"ingatnya masi sma gabole pacar pacaran!!" Ucap Fani mengingatkan.

"Dengar Lia! Gabole pacar dulu" Deira menyenggol sikut Amalia.

"Heh! Amalia udah punya pacar?" Tanya Fani heran.

"Iya kak" Bohong Deira.

"Bilang bunda aaaaa, berani bgt kamu baru lima hari sekolah udah pacaran." Galak Fani lalu ia mengambil hape untuk menelpon bunda Amalia.

"ihhhh bohong kak Deira!!! jangan percaya" panik Amalia sambil memenggang tangan Yani supaya
berhenti menelpon bundanya dan menatap tajam Deira.

"Ohh jadi Mas Ben kagak dianggap Pacar? Yodah nya buat aku aja ya" Jahil Deira Ternyata yang dimaksud adalah pacar haluannya Amalia.

"MASS BEN? AMALIA PACARAN SAMA MAS MAS? YAAMPUN AMALIAAA!!!!!" Heboh fani yang sedang bersiap siap mengomeli Amalia.

"Dia baru debut jadi solois, setelah wamil dia masuk line up Treasure13 tapi dia keluar katanya mau solo tapi bersyukur banget dia sekarang bergabung sama Agensinya B.I namanya 131 label" jelas Deira.

(Anggap aja benaran ya supaya kejadian asjsjhjssj, pengen bgt mben masuk diagensi nya mbin)

"Iyakk kakk namanya Ha Yoonbin" Lanjut Amalia.

fyi, Amalia mengikuti semua perjalanan yg Treasure Box, dia racunin Deira Treasure. Sekarang Deira bisa merasakan ngeidolain dari awal (walaupun gak dari awal2 banget) tapi dia Senang ngestan 12 diamond dari awal debut.

"Yoonben? ohh masih rookie pantas aku ga kenal" Kata Fani dia dulu kpopers, mulfand dia hiatus disaat idolnya pun hiatus, dan 1 grup bubar.

"gaada niatan kak buat jadi senior kpopers" Kata Deira.

"ada si dek. Tapi tunggu sultan dulu" jawabnya sambil cengir.

"yaelah ka,aku aja gak sultan stan 2 grup" bales Deira.

"tenang guysss!! Mereka Comeback Aku juga berhenti Hiatus kokkk!!" Kata Fani semangat kangen dia dunia kpopers.

"Kenapa ga sekarang aja?" Tanya Amalia.

"Hmm, yang pentingkan kembali didunia fangirl kan" Kata Yani sambil menatap Amalia.

"hehehe iya deh seterah kaka."

Mendadak FanboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang