7. Cemburu?

8 4 4
                                    

sebelum baca vote ya.
coment dipersilahkan.

Happy Reading🖖


          Deira memasuki kelas X'IPS'C kelas pertama di SMA. Deira dari awal masuk ke gerbang sudah was was takut Alvaro muncul dan benar benar memaksa Deira menjadi pengganti 2 mantannya yang telah putus itu.

Puji Tuhan, Deira tak bertemu dengan lelaki itu. Deira pun mendaratkan pantatnya lalu sedikit menghela nafasnya bersandar pada kursi belajar sekolah nya itu.

tik tik tik.

"Hujan?" tanya teman sekelas Deira.

"Iya tadi gue kena gerimis." Dijawab anak cowok di pojok.

"Gak upacara dong?" Sambung anak laki laki yang sedang berdiri.

"em, enggak kayaknya" kali ini Deira yang jawab.

Jawaban Deira membuat anak sedikit bersoraii kegirangan, Deira dalam hati pun bersorai karena hal ini juga bisa menghindar dari Alvaro.

Tiba-tiba datang seseorang pemuda yang berpostur tubuh tinggi, sedikit berwajah jepang dan aura dinginnya terasa sampai saat ini kelas hening karena kedatangan pemuda ini.

kring... kring... kring...

Bersyukurlah, bunyi kring sekolah ini menghilangkan lamunan anak anak IPS C terkhususnya kaum hawa.

brak.

Bunyi kursi anak yang menjadi perhatian itu ketika mendaratkan bokongnya dan melepaskan tasnya dari gendongan belakang.

Deira? Kaget! Woeeee, dia duduk disamping Deira!!!

Mendengar ada suara langkah membuat anak anak semakin diam dan bersiap untuk memulai pembelajaran.

"Pagi anak anak! Hari ini tidak ada upacara karena hujan, bapak melihat wajah kalian sumringah sekali karena tidak upacara." Sapa wali kelas dengan sedikit candaan

Pak Roni mengedarkan pandangannya lalu, "Wah! Nak Rey udah masuk sekolah toh, udah selesai urusan mu nak?" tanya Pak Roni.

Pemuda itu bernama Reymond Theotono.
Deira sedikit menoleh dan melihat nametag pemuda itu, "kayak pernah dengar ini nama" batin Deira karena merasa tak asing dengan nama itu.

"Silakan perkenalan dirimu Reymond, karena saat MPLS kamu kan tidak hadir" perintah pak Roni.

Reymond pun berdiri dengan kharisma nya membuat kaum hawa semakin semakin memuji ketampanan dan ke kharisma pemuda itu.

"Selamat pagi, nama saya Reymond Theotono." perkenalan singkat Reymond.

"Mirip Haruto treasure gak sih? Apa cuman perasaan gue doang?"

Pertanyaan bisikan itu didengar kuping Deira, Deira baru sadar pemuda itu mirip sekali dengan biasnya di Treasure, WATANABE HARUTO.

Hening seketika.

"aaaaaaaaaa selama ini gue cuman bisa baca wetped sekarang bisa secara langsung dong liat nya" celetuk perempuan yang dipojok belakang memecahkan keheningan.

"lebayy lo!" Kata cowok yang didepan perempuan itu.

"Sirik lo bambang!" Balas perempuan itu sewot.

"Apannih sebut nama bambam suami gue." Nimbrung perempuan menghadap kebelakang.

"Bambang congekk!"

Deira diam tapi dihatinya tidak bisa diam, dia ingin menjerit seperti teman kelas itu.

Mendadak FanboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang