JORDAN CLARKE - FREAKS
💚
Majalah Forbes baru saja mengumumkan daftar para pengusaha terkaya didunia. Kim Dahyun berada diurutan ke 2 sebagai pengusaha terkaya didunia setelah mendapat 40% harta kekayaan Alexander Kim. Yang mana 10% adalah hak milik Zaki Kim.
Alexander Kim sendiri berada diurutan ke 70 karena masih memegang 30% harta kekayaannya sendiri. 10% diberikan kepada anak sambungnya, Yoo Jeongyeon. 15% kepada anak keduanya, Kim Momo dan 5% lagi diberikan kepada cucu keduanya dari Kim Dahyun. Pembagian harta kekayaannya dibagi secara adil sesuai yang tertulis disurat wasiatnya.
Sedangkan Jennie Kim membagi hartanya 40% kepada anak pertamanya, Yoo Jeongyeon. 25% Kim Dahyun. 25% Kim Momo. 5% Zaki Kim dan 5% diberikan kepada cucu Keduanya yang lahir 6 bulan yang lalu. Balita yang bernama Xander Kim.
Total kekayaan yang didapatkan oleh Zaki Kim dari kedua neneknya adalah 15%. Semua kekayaannya itu dikelolah oleh Dahyun. Sedangkan Xander Kim mendapat 10%. Hartanya dikelola oleh Minatozaki Sana. Harta tersebut akan menjadi milik mereka berdua secara sah saat keduanya sudah berusia 17 tahun.
Dahyun bertepuk tangan saat namanya berada diurutan kedua mengalahkan pendiri Facebook dan Google "Usahaku selama ini tidak sia-sia. Andaikan seluruh pendapatanku dari Mafia dihitung. Mungkin aku akan menjadi orang nomor 1 didunia" Ucapnya riang, menatap binar berita Majalah Forbes dilayar TV 40 inci diruang kerjanya.
Heechul mengangguk mengiyakan "Kau akan pulang atau mau melanjutkan pekerjaanmu? Aku harus pulang lebih cepat. Momo sudah meneleponku" Katanya memasukkan ponsel ke dalam saku celananya
"Hem, aku akan pulang. Sana pasti kewalahan mengurus Xander apalagi Zaki belum pulang" Dahyun beranjak membereskan meja kerjanya
Keduanya pun meninggalkan Perusahaan setelah Dahyun memberi mandat kepada sekretarisnya, Chaitlyn William untuk menghandle semua pekerjaannya.
Range Rover putih keluar dari parkiran Perusahaan KD CORP melaju membela jalan raya Los Angeles yang tidak pernah sepi. Dahyun bersenandung riang menyanyikan lagu terbaru milik Ariana Grande ft Justin Bieber 'Stuck With You'.
Dahyun menghentikan mobilnya didepan mobil Lamborghini Aventador berwarna hitam mengkilat ketika sampai di Mansion Kim's. Dia pun keluar, bersamaan keluarnya sopir Lamborghini hitam yang ternyata adalah Gabriel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Depend On You
RomanceMAFIA "Aku tidak akan pernah menikah" Itu adalah prinsip yang dipegang kuat oleh Kim Dahyun Leader Mafia Wilayah Selatan Amerika Serikat. Namun, karena kejadian malam itu membuat Dahyun harus bertanggung jawab atas kehamilan seorang model yang berna...