Part 1

5.4K 266 24
                                    

JUSTIN BIEBER - WHAT DO YOU MEAN

💚

Dor Dor Dor

Suara tembakan menggema didalam sebuah bangunan bekas hotel. Seorang pria bertubuh kekar memakai jas berwarna hitam berdiri tegak ditengah ruangan, kedua tangannya menggenggam pistol berwarna emas. Peluru keluar begitu cepat disetiap moncong pistol menghujani kelompok musuh yang sudah setengah sekarat.

Setelah semua tewas, pria itu menurunkan tangannya. Ada seringai jahat yang tercipta disudut bibirnya, sebagai tanda bahwa dia puas atas tewasnya musuh yang hampir saja mencurangi transaksi jual-beli narkoba yang dia produksi.

Anak buah yang masih setia berdiri di belakangnya bergegas maju merapikan narkoba yang terseser, memasukkan ke dalam koper beserta uang musuh. Kedua anak buahnya segera meninggalkan ruangan tadi menyisakan Sang Bos yang sedang menikmati asap Rokok.

Sang Bos menatap remeh pemimpin kelompok Mafia kelas menengah yang baru saja dia bunuh. Kakinya melangkah maju menginjak dada pria yang sudah bersimbah darah. Kepalanya menunduk, dia menghisap rokok lalu menghembuskan asap tepat diwajah musuhnya.

"Jika kau hidup kembali di kehidupan selanjutnya, jangan pernah menampakkan wajah kotormu di depanku. Aku benar-benar membenci sebuah penghianatan" Ucapnya terkekeh geli lalu berdiri tegak

Lelaki itu kemudian melangkah keluar meninggalkan sekitar 10 mayat yang tergeletak disudut ruangan. Para anak buahnya masih menunggu didepan bangunan. Tangan kanannya berdecak kesal.

"Kau selalu gegabah menyerahkan diri kepada musuh. Apa kau tidak takut mati?" Tanya Chaeyoung kesal. Pria pendek berwajah imut itu sudah menjadi teman Sang Bos sejak Bayi, mungkin sejak didalam kandungan.

"Kau terlalu berlebihan, Son Chaeyoung. Kau mau tau sesuatu? Jika bukan aku yang masuk tadi, mungkin kau akan mati didalam. Pria bajingan itu hampir membeli Narkobaku dengan uang palsu. Untung aku cepat menyadarinya" Ujar Sang Bos kesal sambil melangkah mendekati mobil Sportnya

Kedua pria tampan tersebut masuk ke dalam mobil meninggalkan daerah bangunan di ikuti 5 mobil Van menuju ke Bar. Dalam perjalanan, keduanya masih saling melempar kata-kata kasar.

"Diam kau Son Chaeyoung, atau aku akan melapor kepada Istrimu jika malam ini kau akan ke Bar" Ancam Sang Bos

Chaeyoung merenggut kesal "Awas saja kalau kau melapor. Aku akan benar-benar membunuhmu, Kim Dahyun!!!" Serunya kesal memukul kepala Bosnya itu. Hanya Chaeyoung yang bisa berbicara kasar kepada Dahyun, karena mereka berdua sudah berteman selama 25 tahun.

Son Chaeyoung sudah menikah 5 tahun yang lalu dan sudah punya anak berumur 3 tahun. Istrinya berkewarganegaraan Jepang, bernama Myoui Mina penyanyi solo yang sangat terkenal terutama di Asia. Tetapi setelah menikah, Mina memutuskan untuk fokus mengurus keluarganya.

Kedua Pria tersebut menikmati minuman Alkohol di Bar. Anak buah Dahyun sudah menyebar membawa wanita penghibur. Setelah puas, Chaeyoung pun pamit pulang meninggalkan Dahyun.

Dahyun menghela napas panjang saat melihat sepasang Insan yang sedang bercumbu disudut Bar. Dahyun bisa saja menyewa jalang, tetapi dia sulit menemukan wanita yang benar-benar bisa membangkitkan libidonya. Karena tidak mau berlama-lama, Dahyun akhirnya memutuskan pulang.

Keesokan harinya, Dahyun pergi berkunjung ke perusahaan milik keluarganya yang dikelola oleh kakak tirinya yang bernama Yoo Jeongyeon. Hal ini sudah menjadi kebiasaannya jika pekerjaan di kelompok Mafianya tidak ada. Dia akan pergi ke perusahaan untuk menghabiskan waktu kosongnya dengan menganggu kakaknya.

Depend On YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang