Prakata

147 53 45
                                    

Assalamualaikum,

Halo teman-teman.

Perkenalkan, nama saya Farhah biasa dipanggil Far, Hah, Cosmos atau apa pun terserah, saya juga akan tetap jawab. Katanya tak kenal maka tak tahu, jadi jika ingin mengenal lebih dalam boleh banget mengobrol dan berdiskusi dengan saya lewat Instagram di @urfarhah.

Sebelumnya terima kasih banyak karena sudah berkenan mampir di sini. Jadi di sini saya akan mencoba memulai kisah baru. Kisah yang saya tulis di sini murni fiksi dan jika terdapat kesamaan nama tokoh, tempat, judul, dan lainnya  merupakan murni sebuah kebetulan.

Saya mempublikasikan cerita ini untuk mengikuti event 30 days Writing Marathon Challenge yang diadakan oleh Ethereal Publisher.

Jadi selama 30 hari ke depan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan karya saya.

Di dalam cerita ini mungkin nantinya akan terdapat tindakan tokoh yang melenceng dan kurang baik, jadi saya harap teman-teman dapat bijak dan mohon untuk tidak meniru tindakan tersebut.

Semoga dari cerita yang saya tuliskan nantinya terdapat pelajaran yang berharga dan meninggalkan kesan yang baik di hati teman-teman.

Sekian dari saya, selamat menikmati.💜

Cilacap, 10 Mei 2021
Salam Sayang,

Istri RM
Farhah

Anomali (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang