ANTAREZA GENTALA.
HALLO SELAMAT DATANG DI CERITA KETIGA AKUU.
SEBELUMNYA AKU MAU NGUCAPIN BANYAK TERIMAKASIH UNTU KALIAN KARNA UDAH MAU BACA DAN SEMANGATIN AKU TERUS DI CERITA AKU YANG SEBELUMNYA. KARNA KALIAN AKU SEMAKIN SEMANGAT UNTUK BERKARYA TERUS. TERIMAKASIH🧡
SEMOGA KALIAN SUKA YA DENGAN CETITA KETIGA AKU.
KISAH YANG MENCERITAKAN TENTANG BAGAIMANA HUBUNGAN ANTAREZA DAN BELLISA ALURA.
SEMOGA KALIAN SUKA.
HAPPY READING🧡
"Semakin jauh, tapi langkahmu masih bisa ku kejar" Antareza Gentala.
SMA Pelita Bangsa pagi ini di gegerkan oleh murid baru pindahan dari SMA TRISAKTI. Hampir semua kaum hawa menatap terpesona pada sosok lelaki yang sekarang sedang berjalan santai bersama kedua temannya.
"HUHH... EDAN" Teriak salah satu siswi yang baru saja di lewatkan oleh ketiga lelaki itu.
"Ganteng besok pacaran yuk"
"Nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan"
"Awet muda gue kalau tiap pagi di hadapkan oleh cogan gini"
"Halo cantik" Reza mengedipakan matanya pada salah satu siswi yang sedang menatapnya tanpa berkedip.
Siswi itu langsung loncat-loncat histeris mendapat sapaan dari seorang Antareza anak yang baru saja di keluarkan dari SMA TRISAKTI dan sekarang pindah ke sekolah SMA Pelita Bangsa. Katanya sih bokapnya pengusaha kaya yang membuatnya menjadi mudah untuk kemana saja bahkan pindah sekolah.
Jaman sekarang ada duit semua aman.
"Pesona playboy gak main-main" Miko menatap takjub pada Reza yang sedang sibuk tebar pesona kesana kemari. Emang ya orang ganteng mah bebas.
"Baru kali ini gue liat orang di keluarin dari sekolah nya malah seneng" Reynand menggelengkan kepalanya masih menatap tak percaya pada Reza teman semasa SMP nya.
Dia Antareza, lebih lengkapnya Antareza Gentala anak dari pengusaha sukses yaitu Arga Pratama dan Kirana Jenitra, memiliki dua adik yang bernama Indira Falisha dan Arsyana Anindiya. Menyandang predikat Playboy kelas kakap di SMA asalnya yaitu SMA TRISAKTI.
Selalu membuat onar dan pembangkang agar bisa di keluarkan dari SMA TRISAKTI dan pindah ke SMA Pelita Bangsa.
"Udah tebar pesona nya?" Tanya Reynand saat melihat Reza berhenti menegur semua siswi yang menatapnya kagum.
"Cewe disini gak kalah cantik-cantik sama yang di TRISAKTI" Ujar Reza "Berarti pilihan gue tepat untuk pindah kesini" Seru nya bangga membuat Miko dan Reynand saling pandang satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAREZA GENTALA
Teen FictionKisah tentang Antareza Gentala yang sangat bangga di keluarkan dari sekolah asalnya SMA TRISAKTI dan memilih pindah ke SMA Pelita Bangsa demi bisa bertemu dengan Bellisa Alura mantan kekasihnya. "Entah sebuah kebetulan atau kesengajaan. Kamu yang t...