ANTAREZA GENTALA.
Haiiii......Update lagi dongg....
Jangan lupa spam komen dan vote ya.
KALAUB ADA TYPO LANGSUNG TANDAIN YA!
HAPPY READING🧡
"Kamu yang tersenyum, aku yang tersipu." --Antareza Gentala.
"Assalamualaikum."
"Waallaikumsalam, baru pulang Nak?" tanya Lina--Ibu Bellisa yang sedang duduk di ruang keluarga.
"Iya Bu," jawab Bellisa menjabat tangan ibunya untuk ia cium.
"Ganti baju terus makan ya," ujar Lina "Makanan nya udah Ibu siapin di meja makan."
"Iya Bu, aku mau mandi dulu deh," pamit Bellisa dan langsung masuk kedalam kamarnya.
Bellisa menaruh tas nya tepat di gantungan yang berada di belakang pintu kamarnya, mengambil handuk lalu kembali keluar dari kamar nya dan menuju kamar mandi di belakang.
Jika kalian mengira Bellisa berasa dari keluarga kaya, maka kalian salah besar. Bellisa lahir di tengah-tengah keluarga yang sederhana yang tidak bergemilang harta.
Sebelum masuk ke dalam kamar mandi, Bellisa menghentikan langkah nya dan menatap ke pinggangnya dimana jaket milik Reza masih melingkar rapih disana.
"Apa sih," gumam nya, tak ingin ambil pusing dan langsung masuk kedalam.
Tiga puluh menit berlalu, Bellisa sudah selesai dengan mandinya dan langsung makan. Sehabis makan Bellisa kembali masuk kedalam kamarnya untuk merebahkan tubuhnya di kasur kesayangannya. Hari ini cukup melelahkan di tambah ini hari pertama ia mendapatkan tamu bulanan.
Ting.
Ponsel milik Bellisa yang tergeletak tepat di sampingnya berbunyi.
Antreza_gntl follow you.
Dahi Bellisa mengkerut bingung melihat notif yang baru saja masuk ke ponselnya.
"Hah." Bellisa terbengong kaget saat melihat Reza yang memfollow nya dengan akun baru miliknya.
Cukup lama Bellisa memandang notif itu tanpa berniat memfolback nya.
Antreza_gntl.
Folback Alura, gak boleh sombong.
Bellisa menggeram kesal, kenapa sih Reza harus kembali lagi dengan sifat yang lebih menyebalkan.
Dengan sedikit ragu Bellisa memfolback akun instagram milik Antareza dan langsung menjauhkan ponsel nya. Jantung nya kembali berdetak cepat sekarang, ia sampai tak ingat kapan terakhir kali ia merasakan jantungnya berdebar hebat seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAREZA GENTALA
Teen FictionKisah tentang Antareza Gentala yang sangat bangga di keluarkan dari sekolah asalnya SMA TRISAKTI dan memilih pindah ke SMA Pelita Bangsa demi bisa bertemu dengan Bellisa Alura mantan kekasihnya. "Entah sebuah kebetulan atau kesengajaan. Kamu yang t...