HALLO PARA READERS KUUU APA KABAR NIEHHHHHHHH
HIHI MAAP NI YA AKU ABIS MENGGHOSTING
LAMA BANGET AKU GAK UP LAGI TAPI HARI INI AKU UP DONG, DOAIN YA BIAR UP NYA BISA CEPET LAGI.
SEMOGA KALIAN MASIH SETIA DAN GAK BOSEN YA BACA DAN NGIKUTIN CERITA INI.
HAPPY READING🧡
ANTAREZA GENTALA.
"Aku menyebutmu lelaki favorit, karna telah hebat membuatku uring-uringan bahkan hanya dengan kehilangan kabarmu sehari." —Bellisa Alura.
Jam istirahat sedang berlangsung membuat murid-murid berhamburan keluar kelas. Koridor yang tadinya sepi sekarang menjadi ramai lalu lalang murid SMA Pelita Bangsa yang sedang menikmati waktu istirahat dari pelajaran yang cukup memusingkan."HEI LO WANITA BERKACAMATA DAN BERKEPANG DUA." Miko berujar cukup kuat dan lantang di depan koridor membuat siswi yang baru saja melewati koridor itu langsung menoleh.
"Aku Kak?" tanya siswi berkacamata dan berkepang dua itu dengan takut.
"Bukan!" sentak Miko "Ya lo lah! Siapa lagi coba disini yang berkacamata dan berkepang dua selain lo?"
"Emmm... Itu kak ada yang berkepang dua juga." siswi itu menunjuk siswi lain yang juga kebetulan berkepang dua dan berkacamata bulat.
Reynand yang tengah menyenderkan tubuhnya di pembatas koridor hanya bisa menahan tawa saat melihat wajah merah malu Miko.
"Banyak omong lo!" kesal Miko.
"Sini minta permen milkita lo satu." Miko langsung menyerobot permen yang berada di genggaman siswi itu "Sesama manusia harus berbagi gak boleh pelit. Lo mau kuburan lo cuma lima puluh senti?"
Siswi berkacamata itu sontak menggeleng polos.
"Yaudah pergi sono lo."
"Sok galak lo," cibir Reynand.
"Bodo yang penting gue dapet permennya. Tiba-tiba ngidam permen milkita gue."
"Dih najis."
Miko membuka bungkus permen itu dan langsung memasukkannya kedalam mulut "Mau?" tawar Miko pada Reynand.
"Dih ogah bekas jigong lo!"
"Eh Bellisa," panggil Reynand "Ngapain? Kaya lagi cari sesuatu."
Bellisa berjalan cepat menuju Reynand dan Miko "Kak ada liat Reza?"
"Reza gak masuk hari ini," jawab Reynand "Seperti biasa handphonenya gak aktif."
"Hufttt... Dia kemana ya," bingung Bellisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAREZA GENTALA
Teen FictionKisah tentang Antareza Gentala yang sangat bangga di keluarkan dari sekolah asalnya SMA TRISAKTI dan memilih pindah ke SMA Pelita Bangsa demi bisa bertemu dengan Bellisa Alura mantan kekasihnya. "Entah sebuah kebetulan atau kesengajaan. Kamu yang t...