10. PAJAK JADIAN.

346 40 0
                                    

ANTAREZA GENTALA.

"Datangmu membahagiakan ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Datangmu membahagiakan ku."
--Bellisa Alura.

Banyak orang yang bilang katanya balikan dengan mantan itu sama seperti kita membaca buku dua kali, ending nya bakalan tetap sama seperti yang di awal kita baca. Banyak juga yang bilang balikan dengan mantan itu membuang-buang waktu saja untuk ending yang tetap sama.

Tapi sedikit dari mereka yang tau, bahwa tak selamanya semua harus berending sama. Misalnya, kita sudah membaca buku itu lebih dari satu kali dan sudah pasti kita akan paham bagaimana problem yang harus di hadapi dan kita sudah tau harus berbuat apa untuk menyelesaikan problem itu. Mungkin saat pertama kali menjalani nya kita gagal, tapi untuk yang kedua kalinya kita tidak boleh gagal.

Balikan dengan mantan bukanlah hal yang buruk. Terkadang lebih baik memperbaiki seribu masalah dengan orang yang sudah lama kita kenal daripada harus memulainya kembali dengan orang yang baru kita kenal.

"Pj pj pj." Miko dan Reynand serempak menggebrak-gebrak meja kantin saat melihat Reza dan Bellisa masuk bersamaan.

Seisi kantin serempak menoleh ke Miko dan Reynand yang masih terus menggebrak-gebrak meja kantin. Murid yang melihat itu hanya menatap penuh tanya tanpa berani bertanya.

"Duh gue mencium wangi kembang kantil nih," ujar Miko langsung mendapat serangan geplakan dari Reynand.

"Kembang kantil palalo! Lo kira mereka abis ngapain sampai wangi kembang kantil?"

"Ya... Ya GAK USAH PAKE GEPLAK BISA GAK SIH LO?!" tanya Miko mulai ngegas.

"Gak."

"Temen lo berisik banget," bisik Bellisa, wajahnya sudah memerah padam karna malu.

"Biasa mereka belum di suntik rabies," jawab Reza ngawur.

"WOY BELLISA, GILA LO GAK NYANGKA GUE," teriak Hanna sangat nyaring dari tempat duduknya.

Mata Bellisa spontan membulat mendengar teriakan Hanna dan senyum menggodanya.

"PJ GAK PJ GAK, PJ LAH MASA ENGGAK." Miko kembali histeris dengan menggebrak-gebrak meja kantin.

"PJ DONG LAPER NIH, PJ PJ PJ." kali ini Reynand ikut gila bersama Miko.

"SEBENTAR LAGI AKAN ADA BERITA HOT YANG BAKAL TRANDING TOPIK DI SMA PELITA BANGSA."

"Hanna," geram Bellisa tak di hiraukan oleh Hanna.

"Wahai kalian yang baru jadian, wahai kalian yang baru pacaran. Kami disini menanti pj nya," nyanyi Miko mengikuti nada orang-orang yang akan demo untuk turun kejalan.

"Za," rengek Bellisa.

"Kenapa?"

"Malu."

"Malu pacaran sama gue?" Reza menaikkan alisnya sebelah.

ANTAREZA GENTALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang