05. NEKAT MENGHAMPIRI.

401 46 0
                                    


ANTAREZA GENTALA.

Haiii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Haiii....

Aku update lagi dong....

Semoga suka dengan part ini ya.

HAPPY READING🧡


Miko berlari kencang dari koridor menuju kelasnya kembali. Padahal Miko sudah sangat siap ingin pulang tapi terhalang oleh sesuatu yang menurutnya darurat.

"Za, buruan Za buruan," heboh Miko membuat Reza yang sedang ingin keluar dari kelasnya jadi terhenti.

"Apa sih Mikoyang?" tanya Reza.

"Mikoyang Mikoyang, palalo peyang!" ketus Miko membuat Reza terkekeh pelan.

"Lo kenapa sih Mik, kesambet?" tanya Reynand yang baru keluar dari kelasnya dan melihat Miko yang sedang kesusahan bernafas akibat berlari kencang tadi.

"Ini gawat! Nadien, mantan lo ada di depan gerbang SMA Pelita Bangsa."

Reza terlonjak kaget mendengar penuturan dari Miko "SERIUS?"

"Za mending lo samperin, sebelum dia berbuat yang gak beres," saran Reynand membuat Reza dengan cepat langsung melangkah menuju gerbang sekolah.

Saat di koridor tak sengaja Reza berpapasan dengan Bellisa yang juga baru keluar dari kelasnya. Tapi kali ini ada yang beda, Reza melewatinya begitu saja tanpa menyapanya atau menjahilinya seperti kemarin-kemarin membuat Bellisa menghentikan langkahnya dan menoleh menatap punggung Reza yang menjauh darinya.

Bahkan melirik saja pun tidak membuat Bellisa menghela nafas dan langsung melanjutkan jalannya kembali tak ingin ambil pusing. Mungkin Reza sudah sadar diri sekarang, pikirnya.

Reza sudah berada di depan gerbang sekolahnya dan ternyata benar apa yang di kata Miko tadi, Nadien ada di sana sedang berdiri sembari bersedekap dada.

"Ngapain lo disini, pergi!" Reza langsung berkata dengan nada tak suka saat melihat Nadien masih berdiri santai disana.

Nadien menaikkan sebelah alisnya "Kenapa? Takut ketauan kalau lagi CLKB?"

"Apa urusan nya sama lo?"

"Gue baru sadar kalau Bellisa mantan lo dulu sekolah disini dan lo pindah karna mau ketemu dia terus kan?" tanya Nadien membuat Reza langsung bungkam.

"Jangan harap semua akan berjalan mulus Reza, gue gak akan biarin itu."

"Gue sama lo udah selesai Nadien. Jadi stop buat ganggu hidup gue lagi."

"Gue gak mau lo pergi dari gue Za," ujar Nadien melirih "Gue mau lo sama gue terus."

"Gak usah egois gue gak pernah suka sama lo seharusnya lo sadar itu. Lo terlalu memaksa kehendak sampai gue gak bisa kemana-mana, selama ini gue gak pernah suka sama lo, Mikir!"

ANTAREZA GENTALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang