terhitung sudah dua tahun perjalanan sepasang muda mudi diatas afeksi, salah satu perasa memilih berjalan ke arah yang berbeda bahkan tanpa menoleh lagi untuk sekedar memberi senyuman terakhir.
saat itu si penerima nestapa masih bisa menggantikan senyum milik gadisnya yang tak sempat diberi.
perpisahan kala itu, membuat sesak. bersamaan dengan kapal terbang yang menembus payoda seperti menggapai nabastala namun nyatanya tidak, ia melambai tangan pada ruang jarak dan menyambut kisah tak terduga seolah ia siap tapi ternyata tidak.
ia tidak bisa menangis karena ia yakin, ini bukan akhir buruk dari ceritanya, melainkan masih menjadi awal kisahnya tetapi buruk.
ingat, ia masih punya asa untuk berharap, entah agar dia kembali, atau ingin dipertemukan lagi.
na jaemin as najaendra juna antosenio
❝lia, putus asa itu disebabkan oleh harapan dan dibangkitkan oleh harapan juga, akan seperti itu sampai seterusnya. jangan salahkan diri sendiri, karena kamu perlu berharap untuk jatuh dan bangkit.❞
choi jisu as aulia putri diningrat
❝hai, pemuda pelipur lara❞
seperti yang pernah ia katakan, putus asa itu dibangkitkan oleh harapan, begitulah dirinya. alam raya mungkin pernah berperan jahat pada asmaraloka nya, tapi romansa nya tidak akan pernah berhenti di tengah jalan hanya karena usai tanpa kepastian.
lagi pula, rasa milik si gadis sudah ia genggam, hanya tersisa menunggu kapan dan bagimana kisahnya kembali bermula.
_ _ _ _
notes:
kembali lagi dengan saya, "hai!"
hm, apa ya?
kisah milik sepasang muda mudi kali ini di dedikasikan untuk kalian, para perasa yang terganggu dengan asa milik sendiri karena melukai namun juga mengobati.
sebab disini memang membahas perihal segala percakapan asa. hanya saja, ini milik juna dan lia yang asa romansa nya belum berlanjut sampai usai.
jadi, ayo bantu saya menyatukan tiap kepingan romansa, asa, dan rasa. atau temani saya bercerita dengan kalian sebagai pembaca.
silahkan membantu, hehe.
saran saya, gunakan huruf source sans pro dengan ukuran minimal.
tarik nafas, tahan!, nah silahkan membaca!!
[ percakapan asa ]
©Ratnamonalisa, 2O21
KAMU SEDANG MEMBACA
percakapan asa
Fanfiction[ na jaemin ] perihal segala romansa yang kembali menanti sang perasa ©Ratnamonalisa, 2O21